Xiaomi Meluncurkan Mijia Smart Audio Glasses dengan Teknologi Konduksi Udara, Cek Harganya

Xiaomi Mijia Smart Audio Glasses. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sesuai rencana, Xiaomi hari ini meluncurkan Mijia Smart Audio Glasses terbarunya di China. Kacamata pintar ini memadukan kemampuan audio dengan kacamata bergaya secara mulus, menawarkan perpaduan unik antara teknologi dan mode.


Desain dan Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (29/3/2024), Mijia Smart Audio Glasses hadir dengan desain yang dapat disesuaikan dengan enam pilihan bingkai yang dapat diganti. Jika perlu, Anda juga dapat menyesuaikan kacamata dengan kebutuhan penglihatan spesifik Anda.

Sesuai dengan namanya, audio menjadi fokus utama kacamata ini. Mereka menggunakan teknologi konduksi udara untuk menyalurkan audio ke saluran telinga. Di dalam kacamata terdapat speaker ultrasonik yang memanfaatkan algoritma struktur rongga suara fusi untuk menawarkan pengalaman audio yang jernih dan mendalam.

Selain itu, terdapat teknologi ganda anti kebocoran suara untuk mencegah kebocoran selama panggilan, sementara pengurangan kebisingan panggilan memastikan kualitas komunikasi yang optimal.


Kacamata ini menawarkan masa pakai baterai yang mengesankan, mendukung pemutaran musik hingga 10 jam, panggilan telepon 7 jam, penggunaan dasar 24 jam, dan waktu siaga lebih dari 11 hari. Mereka mengisi daya dengan nyaman melalui titik kontak magnetik di pelipis kacamata.

Kacamata Mijia Smart Audio juga cukup ringan dengan berat 37,7g dan dilengkapi dengan fitur ergonomis seperti bantalan hidung yang dapat disesuaikan secara independen dan engsel yang dapat dilepas untuk kenyamanan dan kepraktisan.

Ada juga teknologi deteksi keausan cerdas yang memungkinkan musik dijeda secara otomatis saat kacamata dilepas.


Selain itu, kuil ini mendukung kontrol gerakan intuitif, memungkinkan pengguna melakukan tindakan seperti memutar/menjeda musik, menyesuaikan volume, mengganti trek, dan banyak lagi. Pengguna juga dapat berinteraksi dengan kacamata melalui asisten suara yang kompatibel.

Harga dan Ketersediaan
Kacamata Audio Cerdas Xiaomi Mijia akan tersedia untuk crowdfunding di China melalui Xiaomi Youpin mulai 27 Maret hingga 10 April. Harganya ditetapkan sebesar 459 Yuan atau Rp1 jutaan untuk periode crowdfunding sementara itu akan dijual seharga 599 Yuan atau Rp1,3 jutaan setelahnya. Xiaomi akan mengumumkan rincian ketersediaannya setelah crowdfunding berhasil. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *