Xiaomi 13T Pro Akan Segera Diluncurkan di Pasar Global

Xiaomi 13T Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone kelas atas Xiaomi 13 Ultra, yang siap untuk meningkatkan standar di ranah fotografi smartphone. CEO perusahaan, Tuan Lei, baru-baru ini mengkonfirmasi rilis global Xiaomi 13 Ultra yang akan segera terjadi, memicu gelombang antusiasme baru di antara para penggemarnya. Selain Xiaomi 13 Ultra, merek tersebut tampaknya tengah berupaya merilis smartphone lain, yakni Xiaomi 13T Pro.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (11/4/2023), Xiaomiui, publikasi terkemuka, telah melaporkan bahwa dua smartphone Xiaomi yang berbeda namun serupa telah terlihat dalam pengembangan. Kedua perangkat berbagi nomor model 23078PND5G dan 23078PND5C, dengan huruf “G” menunjukkan varian global dan huruf “C” menunjukkan varian Cina. Publikasi telah mengungkapkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan sebagai Xiaomi 13T Pro dan Redmi K60 Ultra di pasar.

Menurut laporan tersebut, Redmi K60 Ultra awalnya akan debut di China, diikuti oleh rilis global dengan nama Xiaomi 13T Pro. Nomor model 23078PND5G dan 23078PND5C juga dapat menunjukkan kemungkinan tanggal peluncuran Juli 2023, meskipun ini masih spekulatif dan belum dikonfirmasi secara resmi. Perlu dicatat bahwa tidak ada jaminan bahwa perangkat tersebut akan tersedia di pasar India.


Selain itu, laporan tersebut menunjukkan bahwa kedua perangkat akan dilengkapi dengan chipset andalan MediaTek Dimensity 9200, menandai pertama kalinya smartphone Xiaomi menampilkan prosesor ini. Chipset Dimensity 9200 secara luas dianggap sebagai chipset yang kuat dan efisien, dan akan menarik untuk melihat bagaimana harga Xiaomi untuk perangkat ini.

Mengingat bahwa Xiaomi 13T Pro dan Redmi K60 Ultra yang akan datang dimaksudkan untuk melayani pengguna kinerja yang mungkin memiliki anggaran terbatas, masuk akal untuk berharap bahwa Xiaomi akan mengincar titik harga yang kompetitif. Akan menarik untuk melihat bagaimana Xiaomi berhasil menyeimbangkan fitur dan spesifikasi perangkat yang kuat dengan keterjangkauan. Apa harapan Anda dengan perangkat yang akan datang? Beri tahu kami dengan memberikan komentar di kata-kata Anda di bawah. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *