Wow Keren, Aksi Five Minutes dan Candil di Inbox SCTV Sukoharjo

Grup Band Five Minutes tampil keren dalam acara Inbox SCTV di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo, Minggu (10/12).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Event Karnaval Inbox SCTV di Alun-Alun Sukoharjo berakhir pukul 14.30 WIB, Minggu (10/12) tadi. Sejumah artis yang tampil mampu memuaskan penonton yang haus akan hiburan. Inbox hari terakhir tadi ditutup dengan penampilan duet Wika Salim dan Jenita Janet yang menyanyikan lagu “Cinta Terbaik”.

Dari pantauan di lokasi, Imbox SCTV siang tadi diawali dengan menampilkan tari tradisional khas Sukoharjo, yakni Tari Kebo Kinul. Setelah itu, penyanyi Wika Salim tampil sebagai artis pertama yang naik panggung. Saat penampilan Wika itulah, para host yang terdiri dari Indra Bekti, Sinyorita, Bhakti Perkasa, dan Arnold Leonard turut nimbrung dan berjoget diteruskan dengan membuka acara. Tidak tampak host Ria Ricis dalam “opening” acara tersebut.

Rupanya, Ria Ricis muncul bareng grup band Five Minutes yang datang ke lokasi diantar oleh rombongan motor gedhe Harley Davidson. Ngobrol sejenak dengan host, Five Minutes lantas tampil menyanyikan sebuah lagu sebelum segmen ditutup untuk iklan. Acara kemudian dilanjutkan dengan game “Pohon Rejeki”. Terlihat dua penonto yang beruntung naik panggung. Namun, keduanya gagal mendapatkan hadiah karena waktu yang disediakan hanya dua menit.

“Karena gagal mendapatkan hadiah, peserta hanya mendapatkan hadiah hiburan uang Rp500 ribu dibagi dua,” ujar host Arnold.



Acara kemudian masuk segmen “Jagoan Inbox” dimana ada empat peserta yang ikut. Namun dari empat tersebut hanya dua peserta, yakni Atika dan Rio yang berhasil masuk final. Kedua finalis lantas tampil bareng artis dimana Rio berduet dengan Candil And Band menyanyikan lagu “Apanya Dong”, sedangkan Atika duet bersama Five Minutes yang menyanyikan lagu “Miss You Love You”.

Akhirnya memasuki segmen akhir acara, penampilan dua asal Bantul, Yogyakarta, Pendhoza yang menyanyikan “Bojo Galak” mampu membuat penonton melupakan panasya cuaca. Penonton yang berada di depan panggung pun ikut berjoget mengikuti irama musik. Termasuk penampilan Candil And Band dengan lagu “Isabela” mampu membuat para penonton untuk kembali berdiri dan mengacungkan tangan ke atas.

Artis Candil And Band tampil bersama finalis Jagoan Inbox Rio di Alun-Alun Sukoharjo, Minggu (10/12)

Penampilan Candil menjadi yang terakhir sebelum masuk iklan. Setelah itu, salah satu Tim Inbox naik panggung dan mengumumkan jika acara memasuki segmen terakhir. “Setelah iklan, host akan masuk dan melakukan “closing” sembari meminta dua artis, yakni Wika Salim dan Janita Janet yang akan duet,” ujarnya.

Baca Juga : Cek Juga Foto-Foto Inbox SCTV Hari Minggu

Baca Juga : Gara-Gara Inbox SCTV, Alun-Alun Sukoharjo Jadi Lautan Manusia

Saat penampilan dua artis tersebut, penonton pun mulai meninggalkan lokasi. Sejumlah penonton mengaku puas menyaksikan Inbox SCTV tersebut. “Acaranya bagus, tapi panasnya itu yang bikin ga kuat. Sudah bawa payung tapi tetap saja kepanasan,” ujar Astuti, 37, warga Banmati, Sukoharjo.

Penonton lainnya, Ardi, 23, mengaku sengaja datang ke Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo karena ingin menyaksikan Five Minutes. Ardi mengaku menjadi salah satu “Fivers” atau penggemar grub band tersebut. “Sayang nyanyinya hanya dua lagu. Kurang puas karena hanya dua lagu, padahal sudah desak-desakan di depan panggung,” ujarnya. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.