Ragam  

Wakapolres Pimpin Anggota Geruduk Tempat Ibadah Gelar Kerja Bakti

Polres Sukoharjo mengerahkan anggota melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah. Salah satunya Masjid Agung Baiturrahmah, Kamis (20/6).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Anggota Polres Sukoharjo meggeruduk sejumlah tempat ibadah, Kamis (20/6). Ada tiga tempat ibadah yang jadi sasaran, yakni Masjid Agung Baitturhmah, Gereja Hati Kudus Sukoharjo, Pura Giri Wudyasana di Kecamatan Tawangsari. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Kompol I Komang Sarjana dimana di tempat ibadah tersebut mereka menggelar kerja bakti dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah.



Kegiatan bakti religi tersebut digelar dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-73. Selain anggota polisi, bersih-bersih tempat ibadah juga dilakukan oleh PNS dilingkungan Polres. Bakti religi dilakukan dengan membersihkan lingkungan seperti menyapu halaman, memungut daun serta sampah dan mencabuti rumput yang tumbuh di sekitar halaman tempat ibadah.

“Bakti sosial ini dilaksanakan selain utnuk memperingati HUT Bhayangkara juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri bersama umat beragama,” ungkap Wakapolres.

Dia berharap dengan kegiatan bakti sosial tersebut dapat menjalin sinergitas antara Polri dengan tokoh agama maupun para jamaah di tempat ibadah masing-masing. Menurutnya, selain jajaran Personel Polres Sukoharjo, bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah juga dilakukan jajaran Polsek dengan membersihkan tempat ibadah yang ada di wilayah hukumnya masing masing. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *