Wajib Militer Jin BTS Selesai, Langsung Bertemu Penggemar dan Ini yang Dikatakan

Anggota BTS Jin memberi isyarat saat acara temu dan sapa untuk para penggemar di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul selatan pada 13 Juni 2024, dalam foto yang disediakan oleh BigHit Music. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Jin, anggota supergrup K-pop BTS, kembali menjadi sorotan dengan reuni yang menyentuh hati dengan para penggemar pada hari Kamis, hanya sehari setelah menyelesaikan wajib militernya.


Acara temu dan sapa untuk 4.000 penggemar di Jamsil Indoor Gymnasium di selatan Seoul adalah bagian dari BTS Festa 2024 yang lebih besar, sebuah festival tahunan yang merayakan ulang tahun debut band tersebut.

Naik ke atas panggung dengan sepeda, mengingatkan pada adegan dari video musik single solo debut Jin, “The Astronaut”, penyanyi tersebut membuka acara dengan lagu tersebut, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dan sorak-sorai dari penonton.

Momen emosional tersebut melihat Jin, tampak terharu, mengungkapkan kegembiraan dan kegugupannya karena kembali.

“Saya akhirnya kembali ke rumah yang sangat saya rindukan. Rasanya seperti saya debut lagi. Saya tidak bisa bernyanyi dengan baik. Wajah dan tangan saya gemetar. Ini kacau,” kata Jin kepada penonton.


Festival tahun ini juga mencakup sesi pelukannya untuk 1.000 penggemar yang memenangkan acara undian, yang mendahului “fanmeeting” pada siang hari.

Partisipasi Jin dalam acara tatap muka menandai momen penting karena ia menjadi anggota BTS pertama yang menyelesaikan wajib militernya dan kembali ke kehidupan publik.

Menyadari tantangan penyesuaian kembali setelah kehidupan militer, Jin meminta kesabaran dan pengertian dari para penggemarnya.

“Sejak saya keluar kemarin, saya masih belum bisa menyesuaikan diri dengan baik. Jadi saya akan berterima kasih jika Anda bisa memaafkan saya dengan murah hati meskipun saya melakukan kesalahan atau kinerja buruk,” ujarnya. “Sulit sekali. Teman-teman, di mana kamu? Aku merindukanmu,” tambahnya bercanda, mengacu pada sesama anggota BTS.


“Mendengar aku naik ke panggung, banyak dari kalian pasti senang. Banyak yang ingin kukatakan saat bertemu ARMY. Bersama-sama, menerima sorak-sorai kalian, perlahan-lahan hatiku merasa nyaman,” ujarnya mengacu pada nama tersebut. dari fandom setia band ini.

Dalam acara tersebut, Jin juga bercerita tentang masa-masanya di militer, di mana ia menjalin ikatan dengan prajurit yang lebih muda, yang dengan senang hati ia minta untuk memanggilnya “Paman”.

Mengakhiri acara “fanmeeting”, Jin sekali lagi mengungkapkan rasa terima kasih dan kegembiraannya karena bisa kembali ke panggung dan bertemu kembali dengan para penggemar.

“Aku akan selalu bersamamu. Aku akan menjadi cahayamu, terus berputar di sekitar ARMY,” ujarnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *