Vivo TWS 4 dan TWS 4 Hi-Fi dengan Platform Suara Qualcomm S3 Gen 3, ANC 55dB, Dukungan LDAC dan Fitur Audio Spasial Diluncurkan

Seri Vivo TWS 4. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada acara peluncuran seri Vivo X Fold 3 baru-baru ini, merek tersebut juga meluncurkan beberapa earbud TWS yang sangat ditunggu-tunggu yang disebut earbud Vivo TWS 4 dan TWS 4 Hi-Fi. Inilah penerus earbud seri Vivo TWS 3 yang diluncurkan pada tahun 2022 lalu.


Spesifikasi earbud Hi-Fi Vivo TWS 4 dan TWS 4:
TWS 4 dilengkapi platform suara Qualcomm S3 Gen 2, sedangkan TWS 4 Hi-Fi hadir dengan platform suara S3 Gen 3 yang baru-baru ini diluncurkan, menjanjikan peningkatan kinerja audio. Kedua model dirancang agar pas di telinga dan dilengkapi fitur seperti peredam bising aktif 55dB, dan masa pakai baterai yang bertahan hingga 45 jam.

Mereka menggunakan Bluetooth 5.4 untuk koneksi nirkabel yang stabil dan memiliki diafragma akustik tungsten keramik untuk kualitas suara yang lebih baik. Earbud juga menawarkan pengurangan kebisingan panggilan yang ditingkatkan AI dan latensi rendah 44ms, dengan TWS 4 Hi-Fi mendukung pengkodean audio aptX Lossless berkualitas tinggi pada kecepatan 1,2Mbps dan aptX Adaptive.


Fitur penting dari earbud adalah mesin bidang suara spasialnya, yang menciptakan pengalaman mendengarkan 3D dengan empat mode suara spasial berbeda. Kedua model menyertakan driver dinamis 12,2 mm, rentang audio 16Hz-48kHz, dan dukungan untuk berbagai codec audio, termasuk LDAC dan aptX Lossless yang disebutkan di atas untuk TWS 4 Hi-Fi, bersama AAC, SBC, dan LC3.

Harga & ketersediaan
Earbud seri TWS 4 tersedia dalam warna Biru Tua dan Putih untuk TWS 4, serta Ultimate Biru dan Putih untuk TWS 4 Hi-Fi, dengan harga masing-masing 399 Yuan dan 499 Yuan atau Rp877 ribuan dan Rp 1jutaan. Saat ini mereka tersedia untuk pre-order dan akan secara resmi dijual di China mulai tanggal 3 April. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *