Valentine’s Day: Hotel Tetangga Bikin Promo, Hotel Brothers Gelar Donor Darah

Aksi Donor darah di Hotel Brothers Solo Baru.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Hotel Brothers Solo Baru punya cara sendiri dalam merayakan Valentine’s Day. Hotel di bilangan Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo ini mengisi Hari Kasih Sayang dengan kegiatan Donor Darah.



Acara kemanusiaan ini tidak hanya diikuti karyawan setempat, tetapi juga diramaikan TNI, Polri, Karyawan Swalayan dan Dealer di kawasan Bisnis Solo Baru. Public Relation Hotel Brothers Solo Baru, Dwi Aryani mengatakan umumnya di bulan kasih sayang ini dirayakan dengan memberikan bunga atau coklat untuk orang yang di kasihi.

“Hotel Brothers Solo Baru memiliki cara berbeda, kami mengadakan kegiatan donor darah dan sudah kegiatan menjadi rutinitas tahunan,” tuturnya.

Dijelaskan, kegiatan donor darah itu bertujuan untuk menyuarakan pentingnya donor darah. Karena tidak menutup kemungkinan masih banyak masyarakat yang tidak tahu atau takut mengikuti Donor Darah. Namun, saat ini semakin banyak masyarakat yang sadar manfaat setetes darah yang disumbangkan. Aksi kemanusiaan tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 80 kantong darah.

“Kegiatan ini sedikit banyak sudah menyita perhatian masyarakat untuk mengikuti donor darah. Bukan hanya karyawan Hotel Brothers aja, dari pihak Kepolisian, TNI, karyawan swalayan, dealer sekitar SoloBaru juga ikut memeriahkan acara tersebut,” imbuhnya.

Terkait promo valentine’s day, Dwi Aryani mengatakan, tidak ada promo khusus di Hotel Brothers Solo baru. Namun management Hotel Brothers memberlakukan diskon hingga 50 persen di semua menu. Selain itu juga ada Super Hoki Room Package Spesial Tahun Baru Imlek 2018.

“Untuk promo Super Hoki kita kami menawarkan paket harga Rp 399.999,-/nett. Dengan fasilitas One night stay at Deluxe room, 2pax Breakfast, 1pax Lamb Chop, 1pax Romantic Island Moctail dan Disc 15% spa,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Hotel Brothers Solo Baru juga masih  memberikan tambahan promo yang special  berupa potongan harga 50% di Vallabha Resto setiap pembelian makanan dan minuman. Promo ini bisa dinikmati oleh tamu yang menginap maupun yang tidak menginap. Promo tersebut berlaku periode tanggal 14-16 Februari 2018.

“Kami optimis promo menarik ini dapat meningkatkan okupansi hingga 50 persen,” pungkasnya. (Sofarudin)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.