Ragam  

Update Kasus Corona 9 Juli, Positif Sembuh Naik Empat, Kasus Positif Tersisa 17 Orang

Data kasus corona Sukoharjo per 9 Juli 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 9 Juli hari ini, kabar baik untuk masyarakat Sukoharjo dimana ada kenaikan empat kasus positif yang sembuh. Dengan tambahan empat kasus sembuh, saat ini total positif corona yang sudah sembuh mencapai 75 orang. Disisi lain, tidak ada kenaikan untuk kasus positif corona di Sukoharjo.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini kasus positif yang tersisa tinggal 17 orang. Terdiri dari 13 orang rawat inap rumah sakit, tiga isolasi mandiri, dan satu isolasi rumah sehat. Sedangkan untuk ODP ada 736 kasus, terdiri dari 677 orang selesai pemantauan, 43 orang isolasi mandiri, 11 rawat inap, dan lima meninggal. PDP masih 16 kasus, terdiri dari tujuh rawat inap, tiga isolasi mandiri, dan enam orang meninggal. Tercatat pula ada 143 PDP yang negatif.

“Berdasarkan update per 9 Juli ini, kasus positif yang berhasil sembuh naik empat orang sehingga totalnya sudah 75 orang. Disisi lain, kasus positif di Sukoharjo tidak mengalami kenaikan dan inilah yang kami harapkan,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Kamis (9/7/2020).

Sebaran 17 kasus positif corona tersisa saat ini ada di sembilan kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol satu orang, Kartasura dua orang, Mojolaban satu orang, Baki dua orang, Nguter satu orang, Sukoharjo tiga orang, Bendosari tiga orang, Weru dua orang, dan Kecamatan Bulu dua orang. Dua kecamatan, yakni Gatak dan Tawangsari masih bertahan dengan “zero” positif corona. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *