Ragam  

Update Kasus Corona 8 Juli, Positif Naik Satu di Bendosari, Kasus Sembuh Naik Dua

Data kasus corona Sukoharjo 8 Juli 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 8 Juli hari ini, kenaikan kasus positif kembali terjadi. Kali ini, ada tanbahan satu positif di Kecamatan Bendosari. Secara akumulasi, kasus positif corona di Kabupaten Sukoharjo mencapai 98 orang. Disisi lain, kasus positif sembuh juga ikut naik dari 69 menjadi 71 orang atau ada kenaikan dua kasus sembuh.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, akumulasi 98 kasus positif terdiri dari tiga isolasi mandiri, empat isolasi rumah sehat, 14 dirawat, 71 sembuh, dan enam meninggal. Untuk ODP ada 735 kasus, terdiri dari 677 orang selesai pemantauan, 43 orang isolasi mandiri, 10 rawat inap, dan lima meninggal. PDP ada 16 kasus, terdiri dari tujuh rawat inap, tiga isolasi mandiri, dan 11 orang meninggal. Tercatat pula ada 123 PDP yang negatif.

“Berdasarkan update per 8 Juli ini, ada satu tambahan kasus positif di Kecamatan Bendosari sehingga secara akumulasi menjadi 98 kasus. Disisi lain, ada kenaikan dua kasus positif yang sembuh sehingga menjadi 71 orang,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Rabu (8/7/2020).

Sebaran kasus positif corona secara akumulasi masih di 10 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol 32 orang, Kartasura 17 orang, Mojolaban 15 orang, Baki 10 orang, Nguter tujuh orang, Sukoharjo enam orang, Bendosari lima orang, Weru tiga orang, Bulu dua orang, dan Kecamatan Polokarto satu orang. Dari 97 kasus tersebut, 69 diantaranya sudah sembuh. Dua kecamatan Gatak dan Tawangsari masih bebas dari positif corona. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *