Ragam  

Update Kasus Corona 3 Agustus, Positif Tak Naik, Kasus Sembuh Melejit 39 Orang

Data kasus corona Sukoharjo per 3 Agustus 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 3 Agustus hari ini, kasus positif corona di Sukoharjo tidak mengalami kenaikan. Dengan kata lain, secara akumulasi, kasus positif corona di Sukoharjo tetap 288 orang. Disisi lain, ada lonjakan signifikan untuk kasus positif sembuh yang mencapai 39 kasus. Dengan kenaikan 39 kasus sembuh, saat ini total kasus positif sembuh di Sukoharjo mencapai 207 orang. Saat ini, kasus positif aktif di Sukoharjo tinggal 71 orang.



Berdasarkan update di website www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini kasus positif yang masih aktif tinggal 71 orang. Terdiri dari 47 orang isolasi mandiri dan 24 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Sedangkan untuk suspek corona ada 810 orang yang terdiri dari 55 isolasi mandiri, 42 rawat inap, 702 selesai pemantauan, 11 meninggal, dan 155 swap negatif.

“Berdasarkan update per 3 Agustus ini, alhamdullilah kasus sembuh naik cukup banyak mencapai 39 orang sehingga akumulasinya sudah 207 orang. Disisi lain, untuk kasus positif tidak mengalami kenaikan sehingga tetap diangka 288 kasus,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Senin (3/8/2020).

Sebaran 71 kasus positif corona yang masih ada atau aktif tersebar di 11 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol lima orang, Kecamatan Kartasura 11 orang, Mojolaban 12 orang, Sukoharjo tujuh orang, dan Bulu 4 orang. Selanjutnya, Kecamatan Tawangsari sembilan orang, Gatak delapan orang, Nguter dua orang, Bendosari tujuh orang, Weru lima orang, dan Kecamatan Polokarto satu orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *