Ulefone Power Armor X11 Pro Diluncurkan Secara Global, Cek Spesifikasinya

Ulefone Power Armor X11 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ulefone telah meluncurkan ponsel kasar terbarunya Ulefone Power Armor X11 Pro secara global di AliExpress. Dirancang untuk bertahan di luar yang keras dan ekstrem, Power Armor X11 Pro adalah pendamping yang sempurna bagi para petualang dan pekerja garis depan.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (22/9/2022), perangkat ini dijual secara umum seharga USD250 atau sekitar Rp3,7 jutaan, Anda sekarang dapat membeli smartphone tangguh ini dengan harga diskon besar USD139,99 atau Rp2,1 jutaan hanya di AliExpress. Harap diperhatikan bahwa diskon ini tersedia sebagai bagian dari penawaran perdana dunia yang berakhir pada 23 September 2022, pukul 23.59 PT.

Ulefone Power Armor X11 Pro menampilkan layar HD+ 5,45 inci (720x1440p). Dirancang khusus untuk digunakan di luar ruangan, ponsel ini dilengkapi dengan sertifikasi kelas militer IP68/69K dan MIL-STD – 810G yang membuatnya tahan debu, kotoran, guncangan, dan tahan air. Ponsel ini tahan air hingga kedalaman 1,5 m hingga 30 menit dan dapat menahan tetesan hingga 1,5 m pada beton.

Ulefone Power Armor X11 Pro menonjol dari smartphone tangguh lainnya karena daya tahan dan daya tahan baterainya yang luar biasa. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 8150mAh yang dapat bertahan hingga tiga hari dalam penggunaan sedang dan mendukung pengisian balik OTG 5W. Didukung oleh prosesor gaming octa-core MediaTek Helio, ia hadir dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB, dapat diperluas hingga 128GB.

Anda memiliki kamera utama 16MP dan sensor kedalaman di bagian belakang. Untuk selfie Anda, Anda memiliki kamera depan 5MP. Fitur menarik lainnya termasuk sensor sidik jari, tombol samping yang dapat diprogram, slot dual sim, satu slot MicroSD, NFC, OS Android 12, mode Glove dll. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.