Ulefone Armor 17 Pro, Smartphone Tangguh dengan Kamera 108MP, Layar Helio G99 SoC dan120Hz FHD+

Ulefone Armor 17 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ulefone adalah salah satu merek yang sedang naik daun di pasar smartphone tangguh dan dikenal memproduksi beberapa perangkat paling unik di segmennya. Baik itu smartphone paling keras di dunia atau smartphone tangguh dengan dudukan earbud TWS built-in. Merek tersebut kini telah meluncurkan Ulefone Armor 17 Pro, yang diklaim sebagai smartphone mewah yang kokoh.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (26/10/2022), biasanya, perangkat kasar terutama berfokus pada ketangguhan paku dengan berbagai peringkat perlindungan masuknya tingkat profesional atau militer. Membuat perangkat menjadi tangguh biasanya datang dengan mengorbankan fitur yang biasanya diharapkan dari smartphone modern.

Namun, Armor 17 Pro tidak membuat kompromi ini karena masih menampilkan layar LCD 6,58 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2408) dan kecepatan refresh 120Hz. Layarnya memiliki poni setetes air yang menampung sistem kamera 16MP.

Layar dilindungi oleh Gorilla Glass 5, sementara bodi perangkat memiliki sertifikasi IP68/69K/MIL-STD-810G tradisional yang kokoh. Di bawah kap, smartphone memiliki MediaTek Helio G99, yang merupakan chipset berbasis 6 nm dengan efisiensi energi yang ditingkatkan.

Perangkat ini memiliki baterai 5.380mAh, yang bukan salah satu kapasitas tertinggi yang bisa didapatkan pada perangkat yang tangguh, namun, ia memiliki pengisian cepat 66W dan pengisian nirkabel 15W yang merupakan fitur yang cukup langka di segmen ini.

Untuk optik, perangkat ini memiliki sensor Samsung ISOCELL HM2 108MP yang dipasangkan dengan sensor night vision Ulefone. Perangkat ini memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, dan ekspansi RAM virtual dimungkinkan hingga 5GB. Konfigurasi Armor 17 Pro ini memiliki label harga USD499,98 atau sekitar Rp7,7 jutaan dan dapat dibeli melalui AliExpress. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *