TXT Akan Merilis EP Baru, ‘minisode 3: Tomorrow’

Boy grup K-pop Tomorrow X Together terlihat dalam foto konsep untuk EP keenam mendatang, “minisode 3: Tomorrow,” yang disediakan oleh BigHit Music. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Boy grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) akan merilis EP terbarunya, “minisode 3: Tomorrow,” pada hari Senin.


Dikutip dari Yonhap, Rabu (3/4/2024), ini menandakan perilisan pertama band ini sejak persembahan terakhir “The Name Chapter: Freefall” pada bulan Oktober.

Album mendatang ini merupakan EP keenam dari band dan bagian ketiga dari seri “minisode”, yang dimulai dengan “minisode 1: Blue Hour” pada Oktober 2020.

Terdiri dari tujuh lagu, “minisode 3: Tomorrow” menggali tema mengingat kembali janji masa lalu dan memulai perjalanan untuk menemukan “kamu”, menurut BigHit Music.

“Besok bersamamu akan menjadi harapan dan keselamatanku” berfungsi sebagai narasi menyeluruh dari album tersebut, katanya, merangkai elemen-elemen dari album seri grup sebelumnya.


Yang memimpin dalam EP ini adalah “Deja Vu,” perpaduan genre pop dan emo rock yang ditandai dengan perpaduan energi melankolis dan intens, menurut agensi.

Lagu lainnya termasuk “I’ll See You There Tomorrow”, “Miracle”, “The Killa (I Belong to You)” dan “Quarter Life”. Dua yang terakhir berasal dari subunit grup, terdiri dari Soobin dan Yeonjun, serta Beomgyu dan Taehyun.

Memulai debutnya pada bulan Maret 2019, kuintet K-pop mencapai No. 1 di chart album utama Billboard 200 dengan EP kelimanya, “The Name Chapter: Temptation,” pada bulan Februari tahun lalu. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *