TV Hisense E8H Diluncurkan, Layar miniLED Level XDR

TV Hisense E8H. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Hisense telah mengumumkan TV E8H dengan beberapa fitur unggulan di China. TV Hisense E8H adalah iterasi dari Hisense E8G dan memiliki lebih dari 500 partisi lampu latar dengan tampilan miniLED XDR-nya. Tampilan ini hingga 1,5 kali lebih baik daripada LED Mini biasa dengan lebih banyak manik-manik lampu. TV memiliki kecerahan maksimum 1.600 nits yang menempatkannya di puncak industri. TV tersedia dalam model 65 inci dan 75 inci.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (20/9/2022), TV Hisense baru mengatasi masalah tampilan HDR dengan skema kecerahan yang mengesankan. Ini juga menawarkan akurasi warna luar biasa yang meniru dunia nyata dengan sempurna. E8H dilengkapi dengan prosesor kualitas gambar super Xinxin U+ dan mengadopsi arsitektur driver terdistribusi 1+N.

Dibandingkan dengan E8G, kecepatan respons kontrol cahaya 10 kali lebih tinggi, menghasilkan peningkatan presisi 40%. TV ini juga dilengkapi Dolby Vision dan Dolby Atmos untuk pengalaman yang mendalam.

Hisense E8H memiliki antarmuka HDMI 2.1 dan kecepatan refresh tampilannya dapat mencapai 144Hz. Ini juga menampilkan kecepatan refresh variabel dan waktu respons latensi rendah untuk aplikasi game. TV ini kompatibel dengan konsol game generasi berikutnya dan mendukung teknologi Turbo game phantom. TV juga mendukung game cloud dan teknologi FreeSync.

Output suara dari inbuilt 2.1-channel di E8H dicapai dengan subwoofer super-submersible independen dengan pemrosesan suara ganda Dolby dan DTS. Ini menawarkan pengalaman sinematik yang sesungguhnya dan Hisense mengklaim E8H adalah TV Bersertifikat Semua Sinema domestik pertama.

TV Hisense E8H dibanderol dengan harga 6.999 Yuan atau sekitar Rp16,9 jutaan untuk model 65-inci dan 8.999 Yuan atau Rp19,2 jutaan untuk model 75-inci. Pra-penjualan TV Hisense E8H dimulai pada 15 September dan akan berakhir pada 30 September. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.