Ragam  

Truk vs Motor Bronjong di Gedangan, Satu Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Kecdelakaan lalu lintas kembali terjadi di Sukoharjo. Kali ini, sebuah truk bertabrakan dengan sepeda motor yang membawa bronjong di Jalan Raya Tanjunganom-Baki, tepatnya di wilayah Desa Gedangan, Grogol Senin (2/3/2021) pagi. Akibatnya, pengemuda sepeda motor bronjong meninggal karena mengalami luka parah di bagian kepala.



Dari informasi yang terhimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Kecelakaan melibatkan motor bronjong Suzuki Shogun nopol AD 4673 KT yang dikemudikan Sugiman, 57, warga Desa Duwet, Wonosari, Klaten dengan truk Mitsubishi nopol W 9525 NY yang dikemudikan oleh Edi Dwi Susilo, 35, warga Trowulan, Mojokerti.

“Satu korban meninggal atas nama Sugiman. Korban meninggal saat perjalanan ke rumah sakit karena mengalami luka parah di bagian kepala,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu A Jaelani.

Dikatakan Jaelani, korban yang mengendarai Suzuki Shogun memboncengkan Susanto, 56, melaju dari arah selatan ke utara. Sedangkan dari arah berlawanan melintas truk yang dikendarai oleh Edi Susilo.

Sampai di lokasi kecekaan, ujar Jaelani, Sugiman menghindari sebuah truk yang tengah mogok di badan jalan. Namun, saat menghindari truk di depannya tersebut dari arah berlawanan muncul truk lain yang langsung menghantam motor bronjong. Sugiman diketahui meninggal dan yang diboncengkan hanya mengalami luka lecet di tangan dan kaki kananya sehingga hanya rawat jalan.

“Untuk pengemudi truk tidak mengalami luka sama sekali,” tambah Jaelani. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *