Triumph Speed ​​​​​​Triple 1200 RR “Breitling limited edition” Diluncurkan, Hanya 270 Unit di Seluruh Dunia

Triumph Speed ​​​​​​Triple 1200 RR. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Ini merupakan kolaborasi baru antara pabrikan sepeda motor asal Inggris dengan merek jam tangan mewah asal Swiss. Dengan model khusus Triumph Speed ​​​​​​Triple 1200 RR “Breitling limited edition” yang akan diproduksi dalam edisi terbatas hanya 270 unit dari seluruh dunia.


Dikutip dari Greatbiker, Selasa (11/6/2024), Triumph kembali berkolaborasi dengan brand jam tangan premium Breitling untuk meluncurkan produk barunya. Breitling telah meluncurkan jam tangan Chronomat B01 42 Triumph baru, model khusus yang akan tersedia untuk dibeli saat membeli Speed.

Triple 1200 RR special edition pertama yang hanya diproduksi 270 unit di seluruh dunia, Chronomat B01 42 Triumph juga akan dibatasi hanya 270 unit di seluruh dunia.

Sedangkan Speed ​​Triple 1200 RR edisi khusus akan lebih unggul dibandingkan model standar. Dengan warna body baru akan menjadi warna pesanan khusus dengan detail cat gold premium dan detail setiap motor dengan tangan.


Jok kulit dengan jahitan Perancis, suku cadang karbon, pipa knalpot Akrapovic, dan branding Breitling di seluruh motor mencakup layar start khusus pada kluster instrumen TFT, logo Breitling yang diukir laser di trim roda belakang, dan lencana Breitling emas khas di tangki bahan bakar.

Spesifikasi motor formatnya akan sama dengan model standar. Jantungnya adalah pembangkit listrik 1.160 cc 3 silinder bertenaga 180 tenaga kuda (PS) pada 10.750 rpm dan torsi 125 Nm pada 9.000 rpm dengan perlengkapan premium. Mulai dari sistem suspensi dari Öhlins, sistem Quick Shift, sistem bantuan full elektronik.

Triumph Speed ​​​​​​Triple 1200 RR. (Foto: Greatbiker)
Triumph Speed ​​​​​​Triple 1200 RR. (Foto: Greatbiker)

Adapun keistimewaan jam tangan Chronomat B01 42 Triumph menonjol dengan penggunaan titanium dan pelat jam antrasit emas merah 18 inci. Dan tali kulit buaya berwarna coklat dial karbon. Bagian belakang casing diukir dengan nomor yang sesuai dengan nomor identifikasi kendaraan yang menghubungkan kedua hal tersebut.

CEO Triumph Nick Bloor mengatakan tentang model baru ini: “Bersama Breitling, kami telah menggabungkan dua dunia. Mewujudkan semangat bersama untuk presisi, kecepatan, dan gaya yang sempurna.”


Sementara CEO Breitling Georges Kern menambahkan: “Chronomat dan Speed ​​​​Triple 1200 RR menunjukkan dedikasi bersama kami terhadap standar desain dan kinerja tertinggi. Dengan Triumph, kami berbagi semangat kuat yang menggabungkan Seni dan petualangan.”

Sedangkan untuk penjualannya, Triumph Speed ​​​​​​Triple 1200 RR “Breitling limited edition” diproduksi dalam jumlah terbatas hanya 270 unit di seluruh dunia atau sekitar 1.069 juta baht atau sekitar Rp471,9 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk jam tangan Chronomat B01 42 Triumph edisi khusus. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, seluruh 270 motor tersebut sudah memiliki pemilik. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *