Transaksi Event Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022 Capai Rp2,8 Triliun

Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, Bridgestone Indonesia.

Sukoharjonews.com (Jakarta) – Event Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid resmi ditutup. Selama 12 hari penyelenggaraan, event tersebut mampu menyedot ratusan ribu pengunjung dan nilai transaksi yang sangat besar. Mengutip siaran pers dari Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022, event ini berhasil mencatat total transaksi sebesar Rp2,8 triliun.


Selain nilai transaksi yang besar, IIMS Hybrid 2022 juga dikunjungi oleh setidaknya 378 ribu pengunjung. Angka tersebut meningkat lebih dari tiga kali lipat dibandingkan IIMS Hybrid tahun sebelumnya.

Salah satu Official Tire Partner IMMS Hybrid 2022, Bridgestone Indonesia melihat bahwa IIMS Hybrid 2022 tetap menjadi magnet bagi penunjung meskipun beberapa hari penyelenggaraannya sudah memasuki bulan Ramadan.

Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, pasar otomotif di Indonesia pada tahun 2020 sempat drop akibat diterpa pandemi corona. Namun, perlahan kondisi membaik di tahun 2021 hingga di awal tahun 2022. “Kami tentunya berharap ajang seperti IIMS ini dapat menjadi pemicu kembali bergairahnya pasar otomotif Tanah Air,” ujarnya.

Dengan adanya kelonggaran dari sisi kapasitas jumlah pengunjung seiring penurunan level PPKM, yang tahun lalu hanya diperbolehkan sebanyak 25% dan tahun ini menjadi 50%, dengan tetap menerapkan protokol kesahatan yang ketat, tampak setiap harinya pameran IIMS Hybrid 2022 selalu ramai pengunjung.

Mukiat juga mengatakan, sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, Bridgestone memberikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh pengunjung yang datang ke acara tersebut. Terlebih lagi, kepada para pelanggan yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *