Trailer ‘Venom: The Last Dance’: Tom Hardy Mengakhiri Trilogi dengan Lebih Banyak Aksi Symbiote yang Memakan Otak

Venom 3. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Mereka adalah Venom, dan mereka secara resmi kembali — Sony Pictures telah merilis trailer pertama untuk “Venom: The Last Dance,” film terakhir dalam trilogi penjahat Spider-Man.


Dikutip dari Variety, Rabu (5/6/2024), Tom Hardy kembali sebagai Eddie Brock, lebih dikenal sebagai penjahat simbiot pemakan otak, Venom, dari komik Spider-Man. Sony menggembar-gemborkan “The Last Dance” sebagai “film terakhir dalam trilogi.”

Menurut logline, “Eddie dan Venom sedang dalam pelarian. Diburu oleh kedua dunia mereka dan dengan semakin dekatnya jaring, keduanya terpaksa mengambil keputusan yang menghancurkan yang akan menutup tirai tarian terakhir Venom dan Eddie.”

Dalam trailer tersebut, Hardy menghadapi alien simbiote berukuran besar dari planet asal Venom, selain diburu oleh agen pemerintah. Ada banyak aksi simbiote, ditambah adegan Hardy menunggangi kuda super cepat yang diberi Venom. Bergabung dengan Hardy adalah bintang “Ted Lasso” Juno Temple dan aktor “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” Chiwetel Ejiofor.

Baru-baru ini, penggemar melihat Venom menggoda dalam adegan pasca-kredit MCU “Spider-Man: No Way Home”. Di dalamnya, penjahat merasakan efek mantra multiverse rusak Dr. Strange (Benedict Cumberbatch), yang membawa penjahat Spider-Man yang berbeda ke MCU arus utama.


Di akhir “Venom: Let There Be Carnage”, penjahat simbiosis ini diteleportasi ke MCU dan melihat Peter Parker yang diperankan Tom Holland di siaran berita, namun di “No Way Home,” dia kembali ke alam semesta — tapi sebelumnya meninggalkan sepotong simbiotnya yang lengket.

“Venom 3” dikonfirmasi oleh Sony di CinemaCon 2022 menyusul kesuksesan dua pendahulunya. “Venom” asli meraup USD856 juta di box office seluruh dunia, dengan “Let There Be Carnage” menghasilkan USD502 di seluruh dunia di tengah debut pandemi.

Penulis “Venom” dan “Let There Be Carange’s”, Kelly Marcel, membuat debut penyutradaraannya dengan film ketiga dari franchise tersebut. Dia juga menulis naskahnya bersama Hardy. Marcel dan Hardy menjadi produser bersama Avi Arad, Hutch Parker, Amy Pascal dan Matt Tolmach.

“Venom: The Last Dance” dirilis di bioskop pada 25 Oktober. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *