Trailer Resmi “Blonde” Terungkap: Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe di Drama NC-17 Netflix

Film “Blonde”. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Netflix telah merilis trailer resmi dari “Blonde” karya Andrew Dominik, sebuah film biografi NC-17 yang dibintangi oleh Ana de Armas sebagai ikon Hollywood Marilyn Monroe. Film, berdasarkan novel laris oleh Joyce Carol Oates, akan premier dunia dalam kompetisi di Festival Film Venesia.


Dikutip dari Variety, Jumat (29/7/2022), film “Blonde” membayangkan kembali kehidupan Marilyn Monroe, dari masa kecilnya yang bergejolak sebagai Norma Jeane melalui kebangkitannya menjadi bintang dan keterikatan romantis. Pemeran pendukung termasuk Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel dan Evan Williams.

Film subversif adalah salah satu judul yang paling dinanti untuk bersaing di Festival Film Venesia. Kepala Festival Film Cannes Thierry Fremaux sebelumnya mengatakan dia telah mencoba memasukkannya ke dalam jajaran 2022 tetapi tidak dapat mencapai kompromi dengan Netflix. Streamer belum kembali ke Cannes sejak 2017 karena aturan festival bahwa semua film yang bersaing harus memiliki rilis teater di Perancis.

Digambarkan oleh Oates sebagai film feminis, “Blonde” bertujuan untuk menarik perhatian penonton kontemporer. “Cara Kennedy memperlakukan Marilyn Monroe tidak, dan masih tidak berbeda dengan cara banyak pria berkuasa, terutama di Washington DC, memperlakukan semua wanita kecuali istri mereka,” kata Oates kepada Vanity Fair France.


Potongan gambar baru dari film tersebut dirilis awal pekan ini, bersamaan dengan konfirmasi bahwa Cannavale membintangi film tersebut sebagai ikon bisbol Joe DiMaggio.

“Kami mengerjakan film ini selama berjam-jam, setiap hari selama hampir satu tahun,” de Armas mengatakan kepada Netflix Queue sebelumnya tentang film ini.

“Saya membaca novel Joyce, mempelajari ratusan foto, video, rekaman audio, film — apa pun yang bisa saya dapatkan. Setiap adegan terinspirasi oleh foto yang ada. Kami akan meneliti setiap detail di foto dan memperdebatkan apa yang terjadi di dalamnya”.

“Pertanyaan pertama selalu apa yang Norma Jeane rasakan di sini? Kami ingin menceritakan sisi manusiawi dari kisahnya. Ketenaran adalah yang membuat Marilyn menjadi orang yang paling terlihat di dunia, tetapi juga membuat Norma menjadi yang paling tidak terlihat.”

“Blonde” rilis secara global di Netflix 28 September. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *