Trailer Mansion 2 HD Nintendo Switch Luigi Muncul Menjelang Rilis 27 Juni

Ilustrasi Nintendo Switch 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Nintendo telah merilis trailer resmi untuk game Luigi’s Mansion 2 HD di Nintendo Switch. Video pengenalan game baru berdurasi empat menit ini merinci gameplay utama, mekanisme, peta, dan mode kerja sama multipemain.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (14/6/2024), Luigi’s Mansion 2 HD merupakan remake dari game Luigi’s Mansion 2: Dark Moon yang dirilis sebagai game Nintendo 3DS pada tahun 2013. Ada beberapa mode dalam game dan mendukung game online multipemain. Hingga empat orang dapat memainkan game ini secara online. Ini juga mendukung fungsionalitas multipemain lokal dalam mode ScareScraper.

Game ini sendiri menampilkan Luigi yang menggunakan senter untuk menyetrum hantu dan penyedot debu untuk menangkap hantu. Setiap level bertema tempat berbeda termasuk rumah kaca dan istana es. Raja Boo adalah penjahat dalam permainan dan misi Luigi adalah menemukan pecahan bulan gelap yang hilang dan menghentikan Raja Boo.


Game Luigi’s Mansion 2 HD memiliki alat berburu hantu yang sangat kuat Poltergust 5000 untuk menyedot hantu. Alat ini juga mengeluarkan udara untuk memungkinkan Luigi mencari secara menyeluruh setiap sudut dan celah rumah yang menawan namun menyeramkan itu. Peningkatan visual HD menawarkan pengalaman pengguna game yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Game Nintendo Switch Luigi’s Mansion 2 HD tersedia untuk pre-order dari Nintendo Switch eShop dengan harga sekitar 397 yuan atau Rp891 ribuan. Tanggal rilis resmi untuk game baru ini adalah 27 Juni dan game tersebut mendukung bahasa Mandarin. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *