Trailer “Blonde”: Ana de Armas Memukau sebagai Marilyn Monroe di Drama NC-17 Netflix

“Blonde” Netflix. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Netflix telah memulai debut trailer pertama dari “Blonde” karya Andrew Dominik, yang dibintangi Ana de Armas sebagai ikon Hollywood Marilyn Monroe. Film tersebut berdasarkan novel laris oleh Joyce Carol Oates yang terkenal karena rating NC-17-nya. Pemeran pendukung termasuk Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel dan Evan Williams.


Dikutip dari Variety, Jumat (17/6/2022), sinopsis resmi “Blonde” dari Netflix berbunyi: “(Film) dengan berani membayangkan kembali kehidupan salah satu ikon Hollywood yang paling abadi, Marilyn Monroe. Dari masa kecilnya yang bergejolak sebagai Norma Jeane, melalui kebangkitannya menjadi bintang dan keterikatan romantis, “Blonde” mengaburkan garis fakta dan fiksi untuk mengeksplorasi perpecahan yang melebar antara diri publik dan pribadinya.

“Ambisi Andrew sangat jelas sejak awal — untuk menyajikan versi kehidupan Marilyn Monroe melalui lensanya,” de Armas baru-baru ini mengatakan kepada Netflix Queue. “Dia ingin dunia mengalami bagaimana rasanya tidak hanya menjadi Marilyn, tetapi juga Norma Jeane. Saya menemukan itu sebagai yang paling berani, tidak menyesal, dan feminis mengambil ceritanya yang pernah saya lihat.”

“Kami mengerjakan film ini selama berjam-jam, setiap hari selama hampir satu tahun,” tambah de Armas. “Saya membaca novel Joyce, mempelajari ratusan foto, video, rekaman audio, film — apa pun yang bisa saya dapatkan. Setiap adegan terinspirasi oleh foto yang ada. Kami akan meneliti setiap detail di foto dan memperdebatkan apa yang terjadi di dalamnya”.

“Pertanyaan pertama selalu, ‘Apa yang Norma Jeane rasakan di sini?’ Kami ingin menceritakan sisi manusiawi dari kisahnya. Ketenaran adalah yang membuat Marilyn menjadi orang yang paling terlihat di dunia, tetapi juga membuat Norma menjadi yang paling tidak terlihat.”

Peringkat NC-17 film tersebut dilaporkan menciptakan ketegangan antara Dominik dan Netflix, tetapi pembuat film itu mengatakan kepada ScreenDaily pada bulan Februari bahwa ia “tidak memiliki apa-apa selain rasa terima kasih untuk Netflix,” mencatat bahwa raksasa streaming itu mendukung judul tersebut meskipun memiliki beberapa masalah dengan kontennya.

Berbicara kepada Vulture pada bulan Mei, Dominik menambahkan tentang film tersebut: “Ada sesuatu di dalamnya untuk menyinggung semua orang.” “Blonde” dirilis secara global di Netflix pada 23 September. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.