TP-Link Meluncurkan Travel Router Baru yang Berfungsi sebagai Modem USB 3G/4G atau Hotspot Seluler, Segini Harganya

TP-Link Travel Router. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – TP-Link telah meluncurkan router perjalanan baru, TL-WR1502X, dengan harga USD59,99 atau Rp978 ribuan. Router berukuran saku ini pas di telapak tangan Anda sesuai dengan gambarnya dan menawarkan berbagai fitur yang menjadikannya ideal bagi para pelancong.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (10/6/2024), TL-WR1502X mendukung jaringan Wi-Fi 6 dual-band 1,5 Gbps, dengan kecepatan hingga 1,2 Gbps pada pita 5 GHz dan 300 Mbps pada pita 2,4 GHz. Ia juga dilengkapi dengan dua port jaringan Gigabit dan antarmuka USB 2.0 untuk menambah keserbagunaan.

Bagi mereka yang ingin tetap terhubung saat bepergian, TL-WR1502X dapat berfungsi sebagai modem USB 3G/4G, perangkat berbagi jaringan USB, atau hotspot seluler.


Router juga mendukung berbagai mode lainnya termasuk titik akses, perluasan jangkauan, dan mode klien, menjadikannya perangkat yang benar-benar serbaguna untuk skenario perjalanan apa pun.

Fitur keamanan mencakup dukungan untuk protokol OpenVPN dan WireGuard, sehingga Anda dapat menjaga koneksi Anda tetap aman dan pribadi saat menggunakan Wi-Fi publik. Dengan ukurannya yang ringkas, fitur lengkap, dan harga terjangkau, TP-Link TL-WR1502X tampak seperti pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin tetap terhubung saat bepergian. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *