Toserba Laris Kini Hadir Sukoharjo

Pimpinan Toserba Laris memberi keterangan kepada wartawan.

Sukoharjonews.com –Toserba Laris kini hadir di Sukoharjo Kota. Toko serba ada tersebut akan diresmikan langsung Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya pada Minggu (22/10).

Owner Laris Grup, Adiputra Sejati mengatakan, grand opening toserba di Jalan Slamet Riyadi Sukoharjo Kota itu juga akan dihadiri Dirut Laris Grup, Yohan Kristanto dan MG Tinawati.

Acara grand opening besuk, imbuh Adi, bakal dimeriahkan dengan program-program berhadiah. Bahkan, hanya dengan belanja minimal Rp 50.000 dan kelipatannya pelangggan berkesempatan membawa pulang hadiah utama Honda Beat.

“Ada banyak permainan yang menawarkan hadiah menarik bagi para pelanggan. Ada kupon undian dengan hadiah utama Honda Beat,” katanya dalam temu media, Sabtu (21/10).

Adi menjelaskan, hadirnya Laris di Sukoharjo Kota tersebut untuk memberikan pilihan berbelanja lebih nyaman dan efisien bagi masyarakat. “Kami menawarkan barang yang lengkap dengan harga yang special. Kami berusaha menghadirkan barang yang selengkap mungkin dengam harga yamg kompetitif,” imbuhnya.

Owner Laris, Daisy Putriana Santoso mengungkapkan, Toserba Laris merupakan perusahaan retail yang sudah dirintis sejak tahun 1950. Laris pertama dibuka di Klaten Agustus pata tahun 1950, kemudian membuka cabang di Ambarawa pada tahun 1999 dan di Kartaura pada tahun 2002 dant ahun ini Laris hadir di Sukoharjo

“Pangsa pasar kami menengah ke bawah. Kami lebih ke retail dan tempat kulakan. Jadi, bagi masyarakat yang berbelanja dan untuk dijual kembali, pasti mendapat harga beda yang lebih murah,” teranya. Daisy menambahkan, total karyawan Toserba Laris Sukoharjo berjumlah 106 orang. Dari sekian banyak karyawan tersebut, 80-90 persennya warga sekitar. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.