Tirai Cerdas Xiaomi Mijia 2 dengan Berbagai Metode Kontrol Diluncurkan

Tirai Cerdas Xiaomi Mijia 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Raksasa teknologi China Xiaomi telah meluncurkan Mijia Smart Tirai 2 di China. Xiaomi Mijia Smart Tirai 2 baru hadir dengan beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya dan kini dapat dipesan di muka. Mendukung berbagai metode kontrol untuk membuka dan menutup gadget.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (14/6/2024), tirai pintar dapat dikontrol menggunakan XiaoAI, aplikasi MIJIA, sakelar pengatur waktu, dan remote control nirkabel. Oleh karena itu pengguna tidak perlu menarik tirai secara manual melainkan akan menggunakan metode kontrol apa pun. Namun, jika tidak ada catu daya, Smart Tirai 2 dapat ditutup atau dibuka secara manual.

Mijia Smart Tirai 2 dirancang untuk meningkatkan pengurangan kebisingan dan penyerapan guncangan. Motornya dapat menggerakkan tirai seberat 60kg sambil tetap beroperasi pada kebisingan rendah kurang dari 26 desibel.

Tirai pintar mendukung rasio pembukaan dan penutupan khusus, pengaturan kecepatan stepless, dan pengaturan kecepatan adaptif tarikan tangan. Mendukung pembukaan dan penutupan satu arah, pembukaan dan penutupan dua arah, pemasangan jalur tunggal, pemasangan jalur ganda, dan pemasangan atas dan samping. Pemasangan tidak didukung untuk track berbentuk L atau U.


Xiaomi Mijia Smart Tirai 2 hadir dengan mode berbeda. Pengguna dapat mengatur tirai ke mode bangun, mode tidur, mode menonton film, dan mode rumah. Desain yang diadopsi untuk MIJIA Smart Tirai 2 memungkinkan pemasangan yang mudah. Desainnya menghilangkan kebutuhan akan pengukuran di lokasi dan penundaan pemasangan.

Xiaomi Mijia Smart Tirai 2 sedang dalam tahap pra-penjualan dan tersedia di Xiaomi Youpin, Xiaomi Mall, dan platform ritel lainnya. Harga ecerannya adalah 849 yuan atau Rp1,9 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *