Tingkatkan Layanan, Bank Jateng Buka Capem di Solo Baru

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya meresmikan Cabang Pembantu Bank Jateng di Solo Baru, Grogol, Selasa (23/1).

Sukoharjonews.com (Grogol) – Meningkatkan pelayanan pasa masyarakat. Itulah salah satu tujuan Bank Jateng Sukoharjo dengan mendirikan Kantor Cabang Pembantu (Capem) di Solo Baru, Kecamatan Grogol, Selasa(23/1). Capem Bank Jateng tersebut menempati sebuah ruko di utara Bundaran Pandawa. Dengan pembukaan KCP tersebut diharapkan pelayanan Bank Jateng semakin baik.



“Saya mengapresiasi langkah Bank Jateng yang membuka kantor cabang pembantu ini. Lokasi yang dipilih di Solo Baru juga tepat karena kawasan ini sudah menjadi kawasan yang berkembang pesat dan jadi kota mandiri,” ujar Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya.

Bupati berharap dengan pembukaan Capem tersebut Bank Jateng bisa lebih mendekatkan diri pada masyarakat.
Dia menjelaskan, wilayah Solo Baru dikenal dengan perputaran uang yang cepat. Pasalnya, banyak pusat bisnis berdiri di Solo Baru. Seperti mall, hotel, dan pusat ekonomi lainnya.

Selain itu, ujarnya, saat ini banyak pengusaha yang berada di wilayah Solo Baru. Hal itulah yang dianggap Bupati menjadi nilau plus berdirinya Capem Bank Jateng di Solo Baru. Dia berharap apa yang menjadi target Bank Jateng bisa segera tercapai dengan pembukaan Capem tersebut.

Sementara itu, Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng Rahadi Widayanto mengatakan, wilayah Solo Baru merupakan salah satu penggerak perekonomian di Solo Raya. Hal itu merupakan potensi besar yang ada di Sukoharjo. ”Saat ini, total Capem di Jawa Tengah dan Jakarta ada 132 unit,” ujarnya.

Dengan diresmikannya cabang pembantu di Solo Baru tersebut, diharapkan bisa melayani masyarakat dengan maksimal. Pembukaan cabang pembantu tersebut juga diharapkan bisa melayani mitra kerja Bank Jateng seperti Bupati dan Wali Kota di berbagai wilayah. ”Kami memang membutuhkan pendekatan yang intens dengan nasabah. Semoga kantor cabang pembantu ini bisa lebih memuaskan masyarakat yang ada di Sukoharjo,” tambahnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.