Ragam  

Tiba-Tiba Dandim Pimpin Anggota Geruduk Mapolres, Ada Apa?

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa dan anggota saat memberi kejutan ucapan HUT Polri Ke-73 di Mapolres, Senin (1/7).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Selama ini Kodim 0726 Sukoharjo memiliki hubungan yang harmonis dengan Polres. Kedua instansi tersebut saling memberikan dukungan dalam pengamanan daerah. Tapi, tiba-tiba Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa memimpin anggotanya menggeruduk Mapolres, Senin (1/7). Polres pun tampak tidak siap karena agenda Dandim tersebut tidak dinformasikan sebelumnya. Ada masalah apa?



Ternyata, Dandim dan anggota menggeruduk Polres Sukoharjo bukan karena ada masalah diantaranya kedua instansi tersebut. Rupanya, Dandim memberikan kejutan dengan memberikan ucapan selamat HUT ke-73 Polri. Selain Dandim, terlihat mendampingi adalah seluruh Danramil jajaran Kodim 0726 dan seluruh perwira staf Kodim.

Rombongan Dandim sendiri diterima oleh Wakapolres Sukoharjo Kompol I Komang Sarjana. Dalam kesempatan tersebut, Dandim secara langsung menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi ke-73 Polri. “Atas nama keluarga besar Kodim 0726 Sukoharjo mengucapkan selamat HUT ke-73 Polri. Semoga semakin Profesional, Modern dan terpercaya,” ujar Dandim.

Dandim juga mengatakan, kerjasama dan sinergitas antara TNI Polri dapat menjamin keamanan, kondusivitas dan kertertiban. Sehingga, Sukoharjo menjadi kabupatan yang makmur, damai dan sentosa. Usai memberikan ucapan selamat, Dandim beserta jajaran melanjutkan kegiatan dengan pemotongan tumpeng dan kue Ultah Polri ke-73 dan diiringi dengan lagu selamat ulang tahun. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *