‘The Witcher’ di Netflix Akan Berakhir dengan Musim 5

‘The Witcher’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Serial fantasi Netflix “The Witcher” telah diperbarui untuk Musim 5, yang akan menjadi akhir dari seri tersebut, Netflix mengumumkan Kamis pagi. Ini juga mengonfirmasi bahwa Musim 4 sekarang sedang dalam produksi, dan akan difilmkan secara berurutan dengan Musim 5.


Dikutip dari Variety, Sabtu (20/4/2024), Musim 4 akan menjadi yang pertama dengan Liam Hemsworth menggantikan Henry Cavill sebagai tokoh utama, Geralt of Rivia. Netflix mengumumkan pada Oktober 2022 bahwa Cavill akan meninggalkan acara tersebut setelah musim ketiga, yang ditayangkan pada musim panas 2023 dalam dua bagian.

Netflix merilis video pendek pembacaan tabel Musim 4, yang menampilkan Hemsworth dan pemeran Anya Chalotra sebagai penyihir Yennefer dari Vengerberg, Freya Allan sebagai bangsal Geralt Ciri dan Joey Batey sebagai Jaskier sang penyair, Cassie Clare sebagai penyihir Philippa Eilhart dan Mahesh Jadu sebagai penyihir Vilgefortz dari Roggeveen.

Musim 4 dan 5 akan mencakup tiga novel “Witcher” karya Andrzej Sapkowski yang tersisa, “Baptism of Fire”, “The Tower of the Swallow”, dan “Lady of the Lake”. Belum ada tanggal rilis untuk Musim 4.

Ketika Cavill mengejutkan para penggemar dan mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan “The Witcher,” dia menulis dalam sebuah pernyataan, “Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan menyerahkan medali dan medali saya. pedang untuk Musim 4. Sebagai pengganti saya, Tuan Liam Hemsworth yang luar biasa akan mengambil alih peran Serigala Putih”.


“Seperti halnya tokoh-tokoh sastra terhebat, saya menyerahkan obor dengan rasa hormat atas waktu yang dihabiskan untuk mewujudkan Geralt dan antusiasme untuk melihat pandangan Liam tentang pria yang paling menarik dan bernuansa ini. Liam, tuan yang baik, karakter ini memiliki kedalaman yang luar biasa – nikmati menyelam dan melihat apa yang dapat Anda temukan”.

Hemsworth menambahkan, “Sebagai penggemar ‘Witcher’, saya sangat gembira atas kesempatan untuk memerankan Geralt of Rivia. Henry Cavill telah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat dia memberi saya kendali dan mengizinkan saya mengambil pedang Serigala Putih untuk bab selanjutnya dari petualangannya”.

“Henry, saya telah menjadi penggemar Anda selama bertahun-tahun dan terinspirasi oleh apa yang Anda bawa ke karakter tercinta ini. Saya mungkin memiliki beberapa tugas besar yang harus saya penuhi, tetapi saya benar-benar bersemangat untuk melangkah ke dunia ‘The Witcher’.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *