Tes Psikologi: Tes 4 Pintu Ini Akan Mengungkap Perasaan Terdalam Anda

Tes Psikologi: Tes 4 Pintu ini akan mengungkap perasaan terdalam Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Para peneliti telah menemukan bahwa warna tidak hanya memengaruhi emosi tetapi juga kesehatan. Pakaian yang dikenakan seseorang dan warna yang dipilihnya di lingkungannya mencerminkan perilaku, sikap, dan masa kecilnya. Banyak tes psikologi telah dikembangkan untuk teori ini. Kami siap menyajikannya untuk Anda.


Dilansir dari Namastest, Senin (5/12/2022), Anda perlu mengenal diri sendiri untuk membantu memecahkan masalah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membiarkan imajinasi Anda melihat tes pintu ini dan menjawab beberapa pertanyaan. Tes ini didasarkan pada persepsi warna. Para ilmuwan telah lama membuktikan bahwa pilihan satu warna atau lainnya dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian seseorang.

Bayangkan diri Anda berdiri di empat pintu ini. Anda melewati semua pintu untuk menemukan jalan keluar, dan bagaimana perasaan Anda saat masuk?

Pintu berwarna hijau. Buka secara mental dan masuk ke dalam. Seperti apa ruangan di luar pintu itu? Emosi apa yang ditimbulkannya dalam diri Anda?

Pintu berwarna biru. Masuki ruangan di belakang pintu biru. Perkirakan ukurannya. Apakah kau nyaman? Apa emosi Anda? Ingat mereka dan keluarlah.


Pintu berwarna merah muda. Masuk ke dalam. Apa yang ada di sekitar Anda sekarang? Apa yang kamu rasakan? Apakah terang atau ruangan diisi dengan cahaya redup? Apakah itu berisi furnitur?

Pintu berwarna hitam. Apa yang Anda lihat dan dengar ketika Anda membukanya? Berapa dimensi ruangannya? Apakah menyala dengan baik?

Jawaban:

Pintu Hijau
Ruangan di balik pintu hijau adalah masa kecilmu. Jika Anda memasuki ruangan dan merasa nyaman, Anda memiliki masa kecil yang bahagia dan tanpa beban. Apakah Anda ingin tinggal di sana? Anda kekurangan cinta dan perhatian. Jika Anda merasa cemas atau memiliki pikiran yang tidak menyenangkan, ini adalah masalah masa kecil yang menghantui Anda di masa dewasa.


Pintu Biru
Ruangan di belakang pintu biru – menentukan keadaan psikologis Anda saat ini. Emosi yang dialami di balik pintu biru melambangkan apa yang sebenarnya Anda rasakan saat ini. Jika ruangannya rapi, pikiran Anda juga rapi. Urutan di dalam ruangan adalah ketenangan Anda. Jika Anda merasa tidak nyaman, Anda perlu perubahan.

Pintu Merah Muda
Pintu merah dan ruang di belakangnya – menggambarkan hubungan dan cinta yang terjalin dengan lawan jenis. Jika ruangannya besar, Anda menginginkan rasa cinta romantis yang kuat. Jika kecil, maka Anda adalah orang yang sangat rendah hati dan sulit bagi Anda untuk mengungkapkan perasaan Anda terhadap lawan jenis. Jika ruangan gelap, maka kekecewaan yang kuat telah terjadi dalam hidup Anda atau Anda hanya takut akan suatu hubungan.

Pintu Hitam
Ruangan di balik pintu hitam menggambarkan emosi Anda di tempat kerja. Jika Anda merasa nyaman, Anda telah menemukan dasar dalam pekerjaan Anda dan dapat mengejar profesi favorit Anda. Apakah Anda merasa takut atau cemas di sini? Jika emosi Anda berlawanan atau lebih dari itu, Anda mengalami ketakutan – kemungkinan besar ada masalah dengan pekerjaan dalam hidup Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *