Tes Psikologi: Temukan Pengalaman Masa Lalu Anda yang Memengaruhi Kehidupan Anda Hari Ini, Pilih Jam untuk Menemukannya

Tes Psikologi: Temukan pengalaman masa lalu Anda yang memengaruhi kehidupan Anda hari ini, Pilih jam untuk menemukannya. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Apakah Anda memiliki pengalaman masa lalu yang memengaruhi kehidupan Anda saat ini?. Jika ada, masalah tersebut harus segera diatasi. Cari tahu bagaimana pengalaman ini memengaruhi kehidupan Anda hari ini?


Dikutip dari Namastest, pilih salah satu jam yang paling sesuai dengan Anda dan baca hasilnya:

Jam No. 1: Membatasi Keyakinan
Apakah Anda mengalami kesulitan dalam makan, kekurangan uang, atau mungkin hubungan romantis dalam hidup Anda?

Jika Anda telah memilih jam tangan nomor satu, kemungkinan besar ada banyak hal yang membatasi keyakinan Anda tentang sumpah yang Anda buat di kehidupan sebelumnya.

Seringkali ini berarti bahwa di masa lalu Anda menjelma menjadi seorang biarawati atau biksu atau Anda berada dalam semacam komunitas religius.

Sangat mungkin bahwa beberapa dari sumpah ini melibatkan puasa atau semacam penyangkalan diri.

Jika Anda memiliki masalah makanan, kekurangan uang, kelimpahan, atau jika Anda memiliki masalah dengan masalah seksual/romantis, alasannya mungkin karena Anda memiliki sistem kepercayaan yang berakar pada kehidupan masa lalu Anda dan mengganggu hubungan Anda dengan Sumber.

Luangkan waktu untuk berdoa atau merenungkan sumpah yang mungkin telah Anda buat di kehidupan lampau yang masih berdampak pada Anda.

Jam No. 2: Apresiasi orang lain
Jam ini mengatakan bahwa Anda adalah seorang dukun di kehidupan sebelumnya. Juga, siapa pun yang melihat jam ini harus menyadari bahwa ada banyak kendala keuangan yang terkait dengan umur ini.

Di kehidupan sebelumnya, Anda adalah seorang dukun di suku Anda, dan itu merawat Anda. Suku akan membawa makanan, pakaian, selimut, hewan, dll, dan akan meninggalkan semuanya di depan rumah Anda sebagai hadiah dan terima kasih atas layanan penyembuhan yang Anda berikan kepada mereka.

Namun, dalam hidup ini, Anda mungkin mengalami kesulitan keuangan karena Anda memilih jalan penyembuh yang tidak dihargai atau dibayar dengan baik.


Mungkin orang menginginkan layanan yang Anda tawarkan tetapi tidak mau membayar waktu atau pendidikan Anda. Kita hidup di zaman di mana orang sering tidak menghargai jenis penyembuhan holistik.

Banyak kali orang berpikir bahwa jika Anda memilih untuk melayani orang lain, Anda harus menawarkan layanan Anda secara gratis. Tapi, tentu saja, kita berada di dunia di mana perdagangan harus dilakukan untuk bertahan hidup.

Jam ini mengingatkan Anda bahwa hari-hari ketika desa merawat Anda telah berlalu dan sekarang Anda harus menyesuaikan diri dengan sistem perdagangan hari ini.

Tidak apa-apa untuk mengisi waktu dan pendidikan Anda sebagai penyembuh, Anda layak mendapatkan kompensasi sehingga Anda dapat hidup dan melayani tanpa menderita keterbatasan kemiskinan atau kekurangan.

Jam No. 3: Cinta tak berbalas
Jika Anda tertarik pada jam ini, kemungkinan besar Anda masih sangat terhubung dengan kehidupan di mana Anda mengalami cinta tak berbalas.

Jika Anda tidak dapat mempertahankan hubungan yang sehat dalam kehidupan ini, apakah itu romantis atau tidak, Anda mungkin memiliki keyakinan kuat dari kehidupan sebelumnya bahwa Anda tidak layak untuk dicintai atau bahwa Anda tidak pernah diperhatikan oleh orang yang Anda cintai.

Terkadang karena ini, kita memanifestasikan hubungan dengan orang lain yang tidak menghormati kita atau tidak memperlakukan kita dengan baik. Sangat mungkin untuk menyabotase hubungan Anda dengan orang lain karena Anda tidak percaya bahwa Anda layak mendapatkan cinta atau pengabdian mereka. Ini karena di kehidupan lampau Anda tidak dihargai atau dicintai oleh orang yang Anda cintai.

Banyak kali kita dipaksa untuk hidup tanpa hubungan yang diinginkan karena kita memiliki keyakinan yang berakar pada kehidupan masa lalu.

Luangkan waktu untuk menulis buku harian dan tuliskan apa yang terjadi pada Anda selama meditasi dan apa yang Anda lihat saat cakra jantung Anda bersih. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.