Tes Psikologi: Pilih Bola Kristal dan Temukan Cara Mengatasi Masalah Terbesar Anda Saat Ini

Tes Psikologi: Pilih bola kristal dan temukan cara mengatasi masalah terbesar Anda saat ini. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Apakah akan melalui masa yang sulit dan tidak tahu bagaimana menghadapi masalah saat ini? Pilih salah satu bola kristal ini dan baca apa yang perlu Anda lakukan. Otak bekerja dengan cara yang aneh. Itu sebabnya terkadang cukup bagi kita untuk memilih gambar dengan bola kristal untuk menyadari sesuatu yang secara tidak sadar telah dipelajari oleh pikiran kita.


Dikutip dari Namastest, jika Anda sedang melalui masa sulit dan tidak tahu bagaimana menghadapi masalah saat ini, pilih salah satu bola kristal ini dan baca apa yang perlu Anda lakukan.

1. Jika Anda telah memilih bola kristal merah muda
Segalanya bergerak cepat dan inilah saatnya untuk menetapkan tujuan baru. Hidup berubah dengan cepat dan sepertinya segala sesuatunya akhirnya tumbuh.

Ini adalah waktu yang tepat untuk menetapkan tujuan baru untuk babak baru dalam hidup Anda.

Mulailah bekerja pada diri sendiri dan pikirkan apa yang membuat hati Anda benar-benar bahagia.

Tuliskan semua hal yang membuat Anda bahagia dan dedikasikan diri Anda. Hasilnya mungkin tidak langsung terlihat.

Jadi pikirkan pikiran Anda sebagai bumerang yang melemparkan Anda langsung ke langit dan menunggu Anda kembali. Lanjutkan dengan pikiran dan niat positif.

2. Jika Anda telah memilih bola kristal pirus
Saatnya meninggalkan masa lalu di belakang kita. Mereka terjebak pada apa yang dulu, daripada berfokus pada apa yang sekarang.

Meski menangis dan disembuhkan itu penting, berbagi cerita lama yang sama tidak ada gunanya. Tinggalkan masa lalu di tempatnya dan pikirkan apa yang terjadi sekarang.

Ambil momen di tangan Anda dan lakukan semua yang Anda bisa.
Anda memiliki kekuatan untuk mengubah masa depan, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mengubah kesadaran Anda dan fokus pada saat ini.


3. Jika Anda telah memilih bola kristal ungu
Batasnya tidak buruk jika ditempatkan dengan baik. Saatnya untuk memberikan batasan seperti itu. Dengan bantuan mereka, Anda menentukan struktur dan arah kehidupan yang perlu Anda fokuskan sekarang.

Anda juga harus mulai bertanggung jawab atas tindakan Anda dan berhenti membuang-buang waktu dan energi Anda pada orang-orang dan situasi yang tidak membantu Anda.

Saatnya untuk memulai dan meskipun kedengarannya menakutkan, ini adalah keputusan terbaik yang pernah Anda buat.

4. Jika Anda telah memilih bola kristal hijau
Saatnya untuk membuat koneksi. Saatnya untuk terhubung dengan orang-orang di sekitar Anda, dengan diri Anda sendiri, dan dengan alam. Anda tidak sendirian, sebaliknya, Anda adalah bagian dari alam semesta yang sangat besar dan Anda harus ingat bahwa segala sesuatu di planet ini, dari tumbuhan hingga hewan, lebih kuat.

Kekuatan ini bisa dirasakan dan terkadang bahkan terlihat jika Anda benar-benar mengatakannya. Lepaskan topeng dan biarkan terhubung secara permanen.

Mulailah dengan menjalin hubungan dengan diri sendiri, kemudian jelajahi hubungan dengan tumbuhan, hewan, dan orang-orang di sekitar Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.