Tes Psikologi: Hewan Mana yang Anda Ingin Berubah, Cari Tahu Apa yang Tersembunyi di Jiwa Anda

Tes Psikologi: Hewan mana yang Anda ingin berubah, cari tahu Apa yang tersembunyi di jiwa Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Hewan adalah arketipe spiritual dari spesies hewan yang berbeda dan memainkan peran penting sebagai pelindung spiritual dan media antara spesies alam, spiritual, dan manusia. Beberapa percaya bahwa mereka membantu pria dan wanita memahami kemampuan mereka untuk mencipta dan berkembang sebagai entitas spiritual dan fisik.


Dilansir dari Namastest, Kamis (20/7/2023), hewan apa yang Anda ingin berubah? Beruang, kupu-kupu, kucing, sapi, kuda, tikus, atau lumba-lumba?

Beruang: kekuatan perlindungan
Beruang dianggap ibu yang hebat karena mereka tinggal bersama anaknya untuk waktu yang lama, merawatnya, dan menunjukkan dunia kepada mereka.

Jika Anda ingin menjadi beruang, Anda perlu melihat kata kunci ini karena itu berarti bagi kepribadian dan kondisi Anda: batasan, kreativitas, keibuan, penyembuhan, misteri bulan, kekuatan, dan keberanian.


Kupu-kupu: kekuatan perubahan
Dengan kemampuannya yang luar biasa untuk mengubah DNA mereka, kupu-kupu adalah ahli transformasi dan sering dianggap sebagai pembawa pesan di banyak kebudayaan.

Jika Anda ingin menjadi kupu-kupu, kata kunci berikut dapat berarti bagi Anda dan mengungkapkan apa yang sedang Anda alami saat ini dalam transformasi, cahaya, perubahan besar, transisi, pekerjaan spiritual, ekspresi, kreativitas, dan kedamaian.

Kucing: kekuatan sihir murni
Selalu dianggap bahwa kucing memiliki kekuatan magis, misalnya, yang membantu penyihir mencapai keselarasan yang lebih baik dengan kekuatan yang lebih tinggi. Dalam ilmu sihir, sangat dipercaya bahwa kucing dapat melihat dimensi lain dan melihat hantu dan entitas lain.

Jika Anda ingin menjadi kucing, Anda mungkin mencari kemandirian atau pemahaman akan misteri. Kata kunci ini akan membantu Anda memahami diri sendiri dengan lebih baik: intuisi, sihir, bimbingan batin, misteri bulan, kemandirian, dan kepercayaan diri.


Gagak: kekuatan kebijaksanaan
Burung gagak adalah makhluk yang sangat cerdas dan sering diasosiasikan dengan dunia mo*ti, sehingga tidak heran jika biasanya mereka ditampilkan terbang di atas kuburan untuk mencari makan.

Jika Anda telah memutuskan untuk berubah menjadi burung gagak, Anda mungkin mencari kebebasan dan ingin menyingkirkan ketakutan Anda. Beberapa kata kunci ini dapat membantu Anda lebih memahami diri sendiri: manifestasi, peringatan, ramalan, keseimbangan, ketidakadilan, dan nalar.

Kuda: kekuatan nafsu
Salah satu arketipe hewan yang paling umum … Orang sangat menyukai kuda. Kita bisa melihat mereka dalam cerita para centaur – setengah manusia setengah kuda – dan mereka dianggap sangat cerdas dan memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa.

Jika Anda ingin berubah menjadi seekor kuda, analisislah kata-kata ini: petualangan, perjalanan, kekuatan, kesabaran, kasih sayang, dan tujuan.


Mouse: kekuatan berkat
Tikus sangat ditakuti, tetapi mereka juga dihormati. Dalam Buddhisme, tikus adalah hewan pertama yang menjawab panggilan Sang Buddha.

Jika Anda ingin berubah menjadi tikus, Anda mungkin ingin tidak diperhatikan. Kata-kata ini mungkin juga relevan bagi Anda: ujian, penilaian, kurangnya kejujuran, persaingan, berkah, campur tangan ilahi, kelimpahan, syukur.

Dolphin: kekuatan kreativitas
Lumba-lumba dianggap makhluk lucu dengan kemampuan berkomunikasi yang hebat dan merupakan salah satu mamalia yang menunjukkan tanda-tanda kecerdasan tinggi. Tapi mereka juga pejuang yang hebat dan tidak akan ragu untuk mempertahankan wilayah mereka dan menyerang penyusup.

Jika Anda ingin berubah menjadi lumba-lumba, Anda mungkin didefinisikan dengan beberapa kata berikut: komunikasi, keceriaan, kepositifan, strategi, musik, dan meditasi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *