Ragam  

Tes Psikologi: Bunga Apa yang Mewakili Semangat Anda? Pilih Favorit Anda

Bunga berbicara kepada jiwa kita lebih jelas ketika pikiran kita tidak menghalangi! (Namastest)

Sukoharjonews.com – Jadi kami mengajak Anda untuk fokus. Sadarilah kaki Anda di tanah, tubuh Anda di kursi Anda, dan napas Anda di hati Anda. Amati bagaimana perasaan Anda saat melihat bunga yang paling menarik bagi Anda, misalnya, damai, terinspirasi, nyaman, penuh perhatian.


Apakah Anda sudah memilih? Temukan arti pilihan Anda di bawah ini, dikutip dari Namstest:

1. Harimau Lily
Anda memiliki jiwa yang bersinar terang dengan hasrat yang kuat, semangat Anda adalah Tiger Lily! Anda memiliki sifat yang teguh, Anda tidak mengabaikan kesulitan hidup.

Namun, semangat Anda memiliki keganasan harimau, memungkinkan Anda untuk terus melalui suka dan duka.

Anda bersinar sepanjang hidup dengan gigi terbuka dan cakar tajam, mengatasi setiap rintangan baru dengan kekuatan intens yang sama seperti yang Anda miliki dengan yang terakhir.
Nuansa indah amber, oranye, dan merah dari Tiger Lily cocok untuk Anda, tetapi tidak ada yang akan membuat kelopak Anda menyatu dalam sekelompok individu yang ragu-ragu atau pendiam.

2. Bunga Matahari
Energik dan periang, semangatmu adalah Bunga Matahari! Seekor kupu-kupu sosial, otak Anda memiliki aliran peristiwa, ide, dan kemungkinan hasil yang konstan, yang terkadang membuat Anda cukup sulit untuk fokus.

Kepribadian magnetis Anda dan energi Anda selalu berbuih, itu bisa sangat melelahkan bagi sebagian orang, tetapi tidak ada situasi atau masalah yang tidak dapat Anda lihat dari sisi positifnya.

Pada titik tertentu dalam hidup, Anda baru saja memutuskan untuk “berbahagia”, dan dunia telah menjadi tempat yang jauh lebih baik sejak saat itu!


3. Mawar Merah
Intelektual dan romantis, semangat Anda seperti Mawar Merah. Gambar yang kuat terkait dengan momen dramatis dalam hidup.

Bagi Anda, Mawar Merah lebih berarti. Lapisan-lapisan jiwa Anda rumit tetapi anggun, seperti kelopak mawar yang rumit.

Sifat sensual Anda, ditambah dengan keinginan yang tak terpuaskan untuk pengetahuan, memicu semangat romantis Anda, dan tidak ada yang menyalakan api di dalam jiwa Anda seperti buku yang bagus.

4. Hydrangea Biru
Penyedia dukungan dan cinta, semangat Anda diwakili, bukan melalui satu bunga, tetapi melalui seikat kelopak biru yang elegan, mewakili setiap jiwa, dengan siapa Anda memiliki hubungan yang mendalam.

Banyak orang terkasih mempercayai Anda untuk kekuatan dan Anda dengan senang hati memberikannya. Namun, Anda harus berhati-hati untuk tidak membiarkan orang lain menginjak Anda, karena pendirian Anda tidak datang secara alami kepada Anda.

Anda adalah orang yang benar-benar baik, kualitas yang sayangnya tidak sepenuhnya diakui dan sangat diremehkan oleh kebanyakan orang.


5. Teratai Ungu
Bijaksana dan tenang secara alami, semangat Anda adalah Lotus Ungu Suci. Anda adalah orang yang pendiam, yang kebijaksanaannya tidak terbatas, Anda sangat tertutup, yang pada saat yang sama adalah jaring pengaman dan untuk mencari keseimbangan.

Hati nurani Anda terus-menerus merenungkan dan kecenderungan kesepian Anda membuat orang lain secara tidak sengaja salah mengira keheningan Anda, yang sebenarnya tidak demikian.

Bagi Anda, “keseimbangan” dan “spiritualitas” dicapai hanya melalui diri sendiri, dan mencapai ketenangan adalah sesuatu yang layak untuk mendedikasikan hidup Anda.

6. Bunga Liar
Anda merasa benar-benar di rumah di alam dan Anda memiliki “jiwa tua”, semangat Anda diwujudkan dalam Bunga Liar.

Anda adalah orang yang sangat kreatif dan fleksibel, Anda secara langsung dipengaruhi oleh lingkungan Anda dan suasana hati Anda akan berubah, tergantung pada lingkungan Anda.

Kreativitas dan seni bukan hanya hobi bagi Anda, tetapi bagian dari kehidupan: Anda hanya membutuhkan air dan tanah.

Jiwa Anda benar-benar terbangun saat mendengarkan musik, berjalan melalui hutan, atau menempatkan pikiran Anda di atas kanvas. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *