Tes Psikologi: Anda Ingin Menjadi Hewan Apa? Temukan Identitas Asli Anda

Tes Psikologi: Anda ingin menjadi hewan apa? Temukan identitas asli Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Di antara hewan diatas, Anda ingin menjadi hewan yang mana? Pilih hewan, gulir ke bawah, dan temukan identitas asli Anda.


Dikutip dari Namastest, Senin (26/2/2024), jika Anda memilih…

1. Beruang: Kekuatan perlindungan
Anda protektif seperti induk beruang terhadap anak-anaknya, Anda memiliki kekuatan luar biasa dan Anda tidak pernah menyerah.

Kata kunci: keberanian, menjadi ibu, rahasia bulan, kreativitas, kekuatan, perbatasan, penyembuhan.

2. Kupu-kupu: Kekuatan untuk berubah
Kupu-kupu tidak diragukan lagi adalah ahli transformasi karena mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk mengubah DNA mereka. Banyak orang menganggap mereka sebagai utusan dan berpikir bahwa mereka bersatu dengan jiwa.

Kata kunci: dunia, lampu, pekerjaan rohani, ekspresi, perubahan besar, kreativitas, transformasi, transisi.


3. Kucing: Kekuatan sihir murni
Penyihir tanpa kucing bukanlah penyihir. Faktanya, hewan-hewan ini dianggap sebagai asisten yang tidak berubah-ubah bagi para penyihir, mereka memberi mereka penyesuaian yang lebih baik ke alam yang lebih tinggi. Mereka yang ingin menjadi kucing mungkin berpikir untuk mandiri dan ingin memahami misteri magis lebih dalam.

Kata kunci: swasembada, manajemen internal, rahasia bulan, sihir, kemandirian, intuisi.

4. Tikus : Kekuatan berkah
Seekor tikus adalah hewan yang menarik, tetapi banyak yang takut terhadapnya. Hewan pertama yang menanggapi panggilan Sang Buddha adalah tikus.

Dewa dan pahlawan mitos menganggap hewan ini suci, terutama Dewa Matahari, Pemberkah dan Seni, Apollo, Ganesha, dan Dewa Pemberkah Hindu. Jika Anda ingin menjadi tikus, itu karena Anda ingin diperhatikan.

Kata kunci: rasa syukur, anugerah, ujian, kelimpahan, campur tangan ilahi, persaingan, pertimbangan, kurangnya kejujuran, pertimbangan.


5. Gagak : Kekuatan kebijaksanaan
Mereka adalah burung yang cerdas. Mereka umumnya diasosiasikan dengan dunia orang mati, hal ini dapat dimaklumi karena mereka sering menjadi tamu di medan perang tempat mereka berputar-putar untuk mencari makanan gratis. Ini adalah burung suci Thoth (dewa kebijaksanaan Mesir). Mungkin, jika Anda memiliki keinginan untuk menjadi burung gagak, Anda sedang mencari kebebasan dan ingin menghilangkan rasa takut Anda.

Kata kunci: kecerdasan, peringatan, koreksi ketidakadilan, keseimbangan, peristiwa, ramalan.

6. Kuda: Kekuatan gairah
Salah satu bentuk arketipe hewan yang paling umum. Kecintaan masyarakat terhadap kuda selalu lebih kuat dibandingkan kecintaan banyak hewan lainnya. Putra-putra Poseidon, dewa lautan, diberi susu dari hewan sucinya, kuda.

Kata kunci: kasih sayang, petualangan, kesabaran, kebebasan, tujuan, bepergian, kekuatan.


7. Delfin: Kekuatan kreativitas
Mereka adalah makhluk lucu yang rentan terhadap komunikasi. Namun, ini bukan hanya makhluk lucu yang bermain-main di air tetapi juga pejuang hebat yang melindungi wilayah mereka dan tanpa ampun terhadap penyerbu dan penyusup.

Bagi yang ingin menjadi lumba-lumba, disarankan untuk memikirkan arti kata-kata berikut ini:

Kata kunci: meditasi, positif, musik, komunikasi, strategi, keceriaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *