Tes Kepribadian: Posisi Tidur Pasangan Menunjukkan Banyak Hal Tentang Hubungannya

Tes Kepribadian: Posisi tidur pasangan menunjukkan banyak hal tentang hubungannya. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Menurut pakar kognisi, bahasa, dan psikologi, posisi tidur pasangan banyak mengungkapkan momen yang mereka lalui, karena meski terjadi perubahan bahasa tubuh, secara umum posisi tersebut dapat menjadi jendela emosional atas situasi yang dialami pasangan hidup pada saat itu.


Dikutip dari Namastest, Selasa (12/3/2024), mana gambar yang sesuai dengan Anda?

1. Dari belakang tapi dekat
Pasangan yang biasanya tidur dengan posisi ini mencerminkan fakta bahwa mereka menghargai ruang masing-masing, namun tanpa kehilangan kontak. Mereka dinamis, menjalani hidup mandiri, namun hubungan mereka stabil dan sehat. Menurut para ahli, posisi ini mencerminkan rasa percaya di antara pasangan tanpa memerlukan kehadiran satu sama lain.

2. Dari belakang dan jauh
Posisi ini merupakan peringatan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam hubungan. Perlunya menjaga jarak dan keinginan untuk memiliki kebebasan yang lebih besar dalam kehidupan keduanya. Kurangnya kontak antara badan-badan tersebut, yang berada dalam arah yang berlawanan, dapat mengindikasikan adanya argumen yang kuat atau bahwa salah satu dari keduanya sedang mencari kemerdekaan penuh.


3. Saling memandang tanpa menyentuh
Tidur dengan posisi ini merupakan pertanda sedang mencari keintiman dan adanya keinginan untuk dekat dengan pasangan. Masing-masing tahu bagaimana menghargai momen intim satu sama lain, namun memiliki koneksi yang menghalangi mereka untuk menjauhkan diri. Namun secara umum, pasangan tipe ini lebih mudah menghadapi rutinitas dan masalah sehari-hari.

4. Saling berpelukan
Para ahli sepakat bahwa posisi ini merupakan tanda keinginan dan gairah yang sangat kuat. Hal ini sangat umum terjadi ketika hubungan dimulai dan biasanya terjadi ketika keduanya tidur setelah momen keintiman. Jalinan ini mungkin mengungkapkan hasrat seksual, namun menurut para ahli, ada kemungkinan bahwa pasangan yang terbiasa dengan posisi ini dapat menimbulkan situasi kecemburuan.


5. Sendok
Menurut para ahli, orang yang berpelukan pada posisi ini cenderung membimbing dan melindungi pasangannya. Hal ini pada gilirannya membuat Anda merasa lebih nyaman dan aman berada di dekat pasangan Anda, dan mungkin saja ketika Anda tidak dipeluk saat tidur, Anda merasa tidak terlindungi.

Ini adalah posisi yang mencerminkan keharmonisan sempurna di antara pasangan. Namun, dalam beberapa kesempatan, hal ini juga bisa menunjukkan adanya ketidakamanan dalam hubungan.

6. Tidur Nyenyak dan Berpelukan
Pakar bahasa tubuh mengatakan posisi ini mencerminkan komitmen, cinta, dan kasih sayang di antara pasangan. Secara umum, ini mencerminkan bahwa segala sesuatunya berjalan baik dan kehidupan seks sangat baik. Mereka juga mengatakan bahwa tidur dengan kepala di bahu pasangan merupakan indikasi bahwa orang tersebut merasa sangat aman bersama pasangannya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *