Tes Kepribadian: Pilih Kerang dan Temukan Sesuatu yang Menarik Tentang Diri Anda

Tes Kepribadian: Pilih kerang dan temukan sesuatu yang menarik tentang diri Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Bagi banyak orang, cangkang melambangkan laut, pantai, dan matahari. Cangkang adalah simbol air, feminitas, dan seksualitas. Di China, cangkang kauri muncul sebagai metafora untuk “yin” perempuan dan diasosiasikan dengan bulan (“Saat bulan gelap, cangkangnya kosong,” kata Tao Te Ching). Selain itu, itu melambangkan kematian dan kelahiran kembali.


Dikutip dari Namastest, berkat berbagai jenis kerang, dan simpati setiap orang untuk mereka, Anda dapat membuat karakterisasi yang akurat dari kepribadian.

Lihatlah tiga kerang dan pilih yang paling Anda sukai. Temukan artinya di bawah ini:

Kerang No. 1
Anda mengalami kesulitan dalam hidup Anda tetapi Anda tahu bagaimana keluar dari situasi stres. “Apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat” itulah kamu. Di balik sifat lekas marah Anda, tersembunyi sifat lembut dan sensual.

Sulit bagi Anda untuk menerima orang-orang yang negatif. Namun, Anda mencoba untuk tidak mengubahnya, Anda menerimanya apa adanya. Malaikat Pelindung Anda selalu bersama Anda.

Mereka peduli dengan Anda dengan kekuatan besar, sehingga Anda menghemat energi karena mereka tahu bagaimana orang dapat menggunakan energi positif Anda.

Kerang No. 2
Anda seperti Sinar Matahari. Anda ingin menghangatkan semua orang dengan kebaikan Anda. Tapi itu tidak bisa berlangsung selamanya. Ini membuat Anda frustrasi ketika orang menggunakan perhatian dan kebaikan Anda.

Waktu untuk menghemat energi Anda. Dalam waktu dekat, ini akan berguna bagi Anda.

Sebagai seorang perfeksionis, Anda suka ketika hidup seimbang, jika tidak, Anda mulai khawatir.

Kerang No. 3
Jika Anda memilih kerang ini, ini menunjukkan bahwa Anda benar-benar lelah.

Segala sesuatu yang telah Anda investasikan dalam keluarga, pekerjaan, teman, semua perbuatan baik Anda harus kembali kepada Anda seratus kali lipat.

Anda harus membuka seperti bunga di musim semi. Saatnya untuk memenuhi keinginan Anda. Anda layak istirahat. Biarkan orang lain bekerja!. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.