Tes Kepribadian: Pilih Alat Musik dan Temukan Hadiah Istimewa dari Jiwa Anda

Tes Kepribadian: Pilih alat musik dan temukan hadiah istimewa dari jiwa Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Apakah Anda suka musik? Pernahkah kamu memainkan alat musik? Jika keduanya menjawab “ya”, Anda akan tahu betul bahwa musik hampir dapat didefinisikan sebagai “mantra”: ia tahu bagaimana menyihir kepala dan hati.


Bagi mereka yang tidak menyukai musik atau tidak pernah memainkan alat musik, ada baiknya mengetahui bahwa musik dapat mengungkapkan bagian tersembunyi dari jiwa seseorang dan memunculkan perasaan dan bakat yang tersembunyi! Bahkan, itu memungkinkan kita untuk melepaskan kualitas yang telah kita kunci di dalam diri kita.

Dikutip dari Namastest, diyakini bahwa setiap jiwa memiliki musiknya sendiri. Ada orang yang beresonansi dan harmonis seperti jiwa, maka dikatakan; adalah bahwa mereka sangat dekat satu sama lain.

Pilih alat musik yang suaranya paling Anda sukai dan pelajari tentang musik jiwa Anda! Kemudian gulir ke bawah dan temukan deskripsi pilihan Anda.

1. Jika Anda telah memilih biola
Anda memiliki jiwa ungu. Ini adalah jiwa yang sangat sensitif dan rentan. Orang dengan jiwa seperti itu sangat baik dan pengertian dan sering melakukan banyak hal untuk orang lain, tetapi benar-benar melupakan diri mereka sendiri.

Kualitas utama jiwa ungu adalah kelembutan. Orang dengan jiwa seperti itu tahu perasaan ini lebih baik daripada siapa pun. Mereka merasakan kelembutan untuk semua yang mereka cintai dan di sekitar mereka.

Mereka yang berjiwa ungu memiliki karunia firasat … bahkan jika mereka sendiri tidak mengetahuinya. Tetapi jika Anda mencoba, Anda akan selalu mengingat beberapa kasus dari kehidupan ketika Anda “merasakan” masa depan.

Karunia rahasia Anda adalah intuisi yang sering berbatasan dengan firasat.

2. Jika Anda telah memilih saksofon
Anda memiliki jiwa putih. Tapi ingatkah Anda bahwa warna putih tercipta berkat kombinasi 7 warna primer pelangi? Jadi orang dengan jiwa putih menggabungkan beberapa kualitas yang sangat berbeda.

Ini adalah orang-orang yang sangat menarik, sangat berbeda dan berubah setiap hari sehingga sangat menghibur untuk berkomunikasi dengan mereka. Dengan orang-orang ini, Anda dapat menjalani seluruh hidup Anda, tetapi mereka tidak akan pernah mengungkapkan semua rahasia mereka kepada Anda.

Orang-orang ini dapat memilih jalan hidup yang paling beragam, tetapi hidup mereka selalu penuh dengan peristiwa menarik, mereka sering jatuh cinta. Karunia jiwa ini adalah keberuntungan. Orang-orang ini terkadang sangat beruntung.

Hadiah rahasia Anda adalah keberuntungan yang mencolok dalam permainan, cinta, di semua bidang.


3. Jika Anda telah memilih seruling
Anda memiliki jiwa hijau. Jiwa adalah warna dedaunan muda yang berbisik di angin. Ini adalah jiwa muda yang abadi, jiwa seorang anak, tulus dan percaya diri. Jiwa seorang anak yang memandang dunia dengan kekaguman.

Orang-orang ini sering terlihat lebih muda dari tahun-tahun hidup mereka dan terlihat sangat mengesankan. Mereka menyukai segala sesuatu yang baru dan menarik dan selalu optimis. Mereka sering kecewa di masa muda karena kenaifan mereka, namun mereka masih percaya pada orang-orang dengan keras kepala yang luar biasa.

Ini pada dasarnya adalah aktor, penulis, musisi, dan penari yang kreatif, seringkali berbakat. Sangat disayangkan bahwa terkadang dunia kita yang ketat menghalangi bakat orang-orang seperti itu. Jika ada orang seperti itu di dekat Anda, jaga dia!

Karunia tersembunyi Anda adalah menyembuhkan orang lain secara fisik dan emosional.

4. Jika Anda telah memilih piano
Anda memiliki jiwa kuning. Jiwa yang merupakan warna matahari, sama hangat dan murah hati. Mereka seringkali sangat emosional, tetapi seiring bertambahnya usia, mereka belajar menyembunyikan emosi mereka. Berada di sebelah orang-orang ini sangat nyaman. Seolah-olah mereka sendiri yang menciptakan harmoni di mana pun mereka berada.

Orang-orang ini benar-benar terlihat seperti matahari. Mereka dengan murah hati menghangatkan semua orang di sekitar mereka dengan cahaya mereka. Namun, mereka dapat menjadi pemarah dan membakar orang lain dengan kilatan perasaan mereka.

Mereka yang berjiwa kuning adalah pemimpin, guru, dan dokter yang luar biasa. Orang-orang tertarik pada mereka karena secara alami mereka adalah penyembuh, misi mereka adalah untuk menerangi dengan cahaya mereka dan menghangatkan semua orang di sekitar mereka dengan kehangatan mereka.

Karunia tersembunyi Anda selalu muda dan aktif.

5. Tidak ada
Jika Anda tidak menyukai salah satu instrumen ini, maka musik jiwa Anda disembunyikan untuk saat ini. Jadi Semesta punya alasan bagus untuk itu! (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.