Ragam  

Tes Kepribadian: Hal Pertama yang Anda Lihat Akan Mengungkapkan Kepribadian Tersembunyi Anda

Apa yang Anda lihat pertama kali dalam gambar tersebut. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Banyak yang percaya bahwa mereka saling mengenal apa adanya. Namun yang tidak mereka ketahui adalah sisi tersembunyi mereka, alam bawah sadar, yang juga mempengaruhi kepribadian mereka.


Temukan kepribadian Anda dengan tes psikologi ini yang menilai bagian bawah sadar Anda, yang tidak Anda sadari ada. Tes gambar psikologi adalah tes proyektif di mana orang “memproyeksikan” kepribadian bawah sadarnya. Ini ditandai dengan menghadirkan elemen tidak terstruktur yang harus ditafsirkan dalam waktu singkat.

Dengan demikian, alam bawah sadar memilih informasi yang relevan dengannya dan mengkodekannya dengan “mengirimkannya” ke kesadaran. Kemudian jawaban yang dia berikan menunjukkan kepribadiannya yang tersembunyi.

Jelas, hanya psikolog dengan pengalaman luas dalam tes proyektif yang dapat melakukan tes kepribadian ini dan menafsirkan hasilnya.

Tes kepribadian psikologi ini hanyalah sebuah tes rumah untuk mengenal diri kita lebih jauh tanpa gangguan eksternal yang mengungkap alam bawah sadar kita. Ini bukan tes yang divalidasi secara empiris, itu hanya pedoman.

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah…

1. Seorang wanita dan seorang pria
Jika hal pertama yang menarik perhatian Anda adalah seorang wanita dan seorang pria di tengah gambar, Anda adalah orang yang energik dan hiperaktif.

Pikiran Anda segera bertindak, Anda adalah seorang improvisasi yang hebat dan Anda tidak pernah menyerah, Anda selalu terus bergerak maju. Di dalam diri Anda mendidih energi yang kuat, cerah, dan membara. Keinginan mereka kuat dan penuh gairah.

Anda tahu persis apa yang Anda inginkan dan, sedikit demi sedikit, Anda mendekati tujuan dengan percaya diri.

Untuk menyeimbangkan energi yang mendidih di dalam, Anda harus melakukan latihan relaksasi, baik fisik maupun mental. Ubah suasana sesering mungkin, nikmati aroma yang menenangkan, latih meditasi, dan luangkan waktu untuk berjalan-jalan di luar ruangan.


2. Wajah wanita
Jika hal pertama yang Anda lihat dalam gambar adalah karakteristik wajah, di bawah penampilannya Anda menyembunyikan sifat emosional, melamun, dan artistik. Anda istimewa dan brilian.

Dalam karakternya terkadang muncul emosi yang kuat, kebahagiaan yang luar biasa, dan cinta yang tak terkendali. Anda memiliki gaya hidup yang tenang, damai, dan harmonis, Anda adalah orang yang penuh kasih dan optimis dengan pemikiran positif.

Anda berteman dengan mudah dan cepat untuk menemukan bahasa yang sama dengan orang-orang yang sifatnya sangat berbeda. Kepribadian Anda tampak rapuh, yang mudah disakiti seperti halnya mencintai.

Mungkin orang terdekat Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda begitu tenang dan terkadang ceroboh…

3. Sosok manusia sedang berbaring
Jika hal pertama yang Anda lihat dalam gambar adalah sosok di sudut gambar, Anda adalah orang yang cerdas, perhatian, dan sangat ingin tahu.

Anda sering berpikir dan diam, tetapi pada saat yang sama, Anda menyukai semua jenis debat karena Anda sepenuhnya yakin bahwa Anda benar. Anda mengajukan pertanyaan tentang dunia di sekitar Anda dan menemukan jawabannya dengan cepat.

Otak brilian Anda menyimpan banyak ide penting yang dengan senang hati Anda bagikan kepada orang lain. Secara umum, Anda sangat terorganisir dan Anda adalah pemimpin yang berorientasi pada tujuan. Namun, sikap keras kepala dan kepercayaan diri yang berlebihan dapat menyebabkan masalah bagi Anda.

Untuk menjaga keseimbangan antara kegigihan dan keras kepala, hubungkan hanya dengan orang-orang yang baik hati. Belajarlah untuk mengendalikan suasana hati yang buruk dan menghindari situasi agresif. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *