Terungkap Naskah Asli ‘Black Panther 2’ Sebelum Chadwick Boseman Meninggal

Chadwick Boseman sebagai Black Phanter. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Dalam “Black Panther: Wakanda Forever” Ryan Coogler yang akan datang, negara dengan nama yang sama terlihat berduka atas kehilangan T’Challa. Narasi ini mencerminkan meninggalnya bintang waralaba Chadwick Boseman, tetapi Coogler baru-baru ini mengatakan kepada Inverse bahwa skrip sekuel “Black Panther” aslinya juga membahas kesedihan sebagai tema utamanya.


Dikutip dari Variety, Kamis (3/11/2022), sekuel film diatur untuk menampilkan Boseman yang mengulangi perannya sebagai T’Challa / Black Panther, tetapi naskahnya harus dirombak setelah kematian Boseman pada Agustus 2020 karena kanker usus besar.

“Pergeseran nada, saya akan katakan, kurang dari pergeseran daripada (casting),” kata Coogler yang mungkin mengejutkan penggemar.

“Versi “Black Panther 2” yang dibintangi Boseman akan berfokus pada karakternya yang berduka karena kehilangan waktu karena “The Blip” yang terjadi di Marvel Cinematic Universe. T’Challa adalah salah satu dari beberapa pahlawan super yang tewas di akhir “Avengers: Infinity War” karena jentikan Thanos, hanya untuk dibawa kembali di “Endgame.”

“Nadanya akan serupa,” kata Coogler tentang naskah sekuel aslinya. “Karakter itu akan berduka karena kehilangan waktu, Anda tahu, kembali setelah pergi selama lima tahun. Sebagai seorang pria dengan begitu banyak tanggung jawab untuk begitu banyak orang, kembali setelah absen selama lima tahun, itulah yang sedang ditangani oleh film ini. Dia berduka saat dia tidak bisa kembali. Kesedihan adalah bagian besar dari itu”.

Meninggalnya Boseman mengubah narasi utama, tetapi tema kesedihan tetap ada. Seperti yang dikatakan Coogler, “Siapa protagonisnya, kekurangan protagonis, apa yang dihadapi protagonis dalam perjalanan mereka, semua hal itu harus berbeda karena kita kehilangan dia dan keputusan yang kita buat untuk bergerak maju.”

“Black Panther: Wakanda Forever” menampilkan aktor yang kembali seperti Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Danai Gurira Winston Duke, Martin Freeman dan Angela Bassett. Ini juga menampilkan pendatang baru waralaba Dominique Thorne, Michaela Coel dan Tenoch Huerta sebagai penjahat Namor. Film ini dibuka di bioskop 11 November dari Disney. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *