Ragam  

Terpapar Virus Corona, Kades Trosemi Gatak dan Istrinya Meninggal

Waspada virus corona. (ILustrasi)

Sukoharjonews.com (Gatak) – Kematian akibat virus corona kembali terjadi. Kali ini, Kepala Desa (Kades) Trosemi, Gatak, Sukoharjo, Sariyanto dan istri, Asih Sariyanto meninggal dunia, Jumat (9/7/2021). Keduanya diketahui memiliki penyakit penyerta atau kormobid.




Camat Gatak, Sumi Rahayu menjelaskan, kali pertama yang meninggal adalah Asih Sariyanto yang meninggal di RS Dr Moewardi Solo sekitar pukul 03.00 WIB. Siang harinya, sekitar pukul 13.00 WIB, Kades Sariyanto menyusul sang istri meninggal dunia.

“Kades Trosemi awalnya sakit asam lambung tetapi tidak dibawa ke rumah sakit dan dirawat istrinya di rumah,” ujarnya.

Namun, karena asam lambungnya parah mereka kemudian mencari rumah sakit dan akhirnya masuk RS Dr Moewardi Solo. Namun, karena rumah sakit tersebut penuh, kades dirawat di tenda luar. Istri kades, Asih bahkan sempat pingsan dan mendapat penanganan.

Sedangkan Kades Sariyanto stres karena rumah sakit penuh sehingga belum dapat penanganan meminta pulang. “Pagi tadi dapat kabar bu lurah meninggal di RS, siang ini barusan dapat kabar pak lurah yang meninggal,” ugkap Sumi Rahayu yang juga sedang menjalani isolasi mandiri. Menurutnya, pemakaman keduanya menggunakan prosedur corona. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *