Tecno Spark 9 Pro Sport Edition Diluncurkan dalam Kemitraan dengan BMW Designworks

Tecno Spark 9 Pro Sport Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Anak perusahaan Transsion Holdings, Tecno Mobile, pertama kali meluncurkan Spark 9 Pro untuk pasar global pada Juni tahun ini. Hampir lima bulan setelahnya, perusahaan China kini telah meluncurkan model edisi khusus yang dijuluki Tecno Spark 9 Pro Sport Edition.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (19/10/2022), Spark 9 Pro Sport Edition baru mendapatkan gaya desain dari Designworks, lengan BMW Group yang memberikan sentuhan mewah dengan desain mobil kelas dunia.

Desain baru terinspirasi oleh jimat kristal es, dan skema warna biru dan putih memunculkan gambar drama dan kekuatan superhero. Sementara kemurnian dan keprimitifan warna putih menarik bagi konsumen muda yang ingin mengekspresikan kehalusan dan preferensi mereka terhadap standar tinggi. Biru yang berani dan cerah mengekspresikan elemen metaverse dan juga menghadirkan futurisme.

Menurut perusahaan, tekstur segitiga juga mengubah ponsel dari handset bertenaga tinggi biasa menjadi ponsel yang setara dengan sedan mewah terdepan. Edisi Sport mampu menyampaikan rasa identitas dan kepercayaan diri yang hadir dengan memiliki kendaraan kelas atas berkat penggunaan segitiga, yang secara tradisional mewakili stabilitas dan kekuatan.

Pada saat yang sama, desain segitiga yang dinamis juga memberikan kehidupan telepon dan menyampaikan rasa kecepatan, mengungkapkan cara kerja bagian dalam dan berbagai fungsi.


Edisi Sport Spark 9 Pro 8 juga menggunakan komponen potongan berlian kristal yang rumit yang akan menarik pelanggan muda yang mencari sentuhan kemewahan. Hasil akhir yang ramping menciptakan rasa kemewahan yang lembut yang secara halus mengekspresikan keinginan untuk kemewahan generasi muda daripada tampilan kemegahan yang lebih umum pada handset mewah konvensional.

Selain itu, fitur ini menarik bagi pelanggan muda yang ingin membedakan diri mereka dari norma dengan menyampaikan rasa penyempurnaan yang telah teruji waktu.

Edisi baru mempertahankan konfigurasi internal Spark 9 Pro termasuk layar LCD Full HD+ 6,9 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Perangkat ini ditenagai oleh SoC MediaTek Helio G85 yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Model premium juga mengemas pengaturan kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50MP dengan sensor kedalaman 2MP.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP. Perangkat ini berjalan pada HiOS 8.6 berbasis Android 12. Perangkat ini menjejali baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 18W.

Tecno Spark 9 Pro Sport Edition akan dijual di pasar utama di berbagai wilayah seperti Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika. Untuk harga, Spark 9 Pro dibanderol dengan harga USD265 atau sekitar Rp4,1 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *