Tecno Pova 6 Pro Diluncurkan dengan Desain LED Futuristik dan Baterai Besar!

Tecno Pova 6 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tecno akhirnya meluncurkan model smartphone Pova 6 Pro baru di pasar India. Perangkat ini pertama kali diumumkan pada MWC 2024 dengan beberapa spesifikasi dan fitur penting. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang desain, spesifikasi, harga, dan banyak lagi.


Tecno Pova 6 Pro: Desain & Tampilan
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (3/4/2024), desain smartphone ini tidak diragukan lagi menjadi salah satu aspek unggulannya. Ini menampilkan Arc Interface yang menampung lebih dari 200 LED di bagian belakang, yang dapat menawarkan lebih dari 100 opsi penyesuaian.

Tecno menggunakan teknik manufaktur yang rumit, yang biasanya hanya diperuntukkan bagi perangkat kelas unggulan agar terlihat lebih futuristik dan premium. Ini memiliki desain semi-transparan ramping dengan ketebalan hanya 7,9 mm juga.

LED masih ditempatkan di sisi kanan sensor kamera seperti pendahulunya dan mempertahankan desain bersudut. Sementara itu, bagian depannya menampilkan layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang menawarkan resolusi Full HD+, kecepatan refresh 120Hz, dan kecerahan puncak 1300 nits.


Tecno Pova 6 Pro: Spesifikasi
Di bagian dalamnya, ia dibekali MediaTek Dimensity 6080 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Tecno Pova 6 Pro adalah ponsel cerdas pertama di India yang ditenagai oleh baterai Li-Polymer berkapasitas 6.000mAh yang mendukung pengisian cepat kabel 70W.

Ini cukup mengesankan untuk sebuah smartphone kelas menengah dengan harganya. Merek ini menjanjikan bahwa pengisian daya hanya dalam 19 menit dapat mengisi daya ponsel hingga 50 persen, sedangkan pengisian penuh hanya membutuhkan waktu 50 menit.

Bagian belakang dilengkapi kamera utama 108 megapiksel yang menawarkan zoom in-sensor 10x bersama dengan sensor kedalaman 2 megapiksel, dan lensa AI; sedangkan bagian depan menawarkan kamera 32 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Fitur penting lainnya termasuk dukungan untuk pengisian daya terbalik 10W, pemindai sidik jari dalam layar, sistem pembuangan panas khusus, sembilan mode pencahayaan, dan ekspansi RAM virtual yang meningkatkan total memori hingga 24GB.


Tecno Pova 6 Pro: Harga & Penawaran
Tecno telah meluncurkan Pova 6 Pro dengan banderol harga mulai 19.999 Rupee atau Rp3,8 jutaan untuk opsi penyimpanan 8GB + 256GB, sedangkan konfigurasi 12GB + 256GB dihargai 21.999 Rupee atau Rp4,1 jutaan. Pembeli bahkan dapat memanfaatkan diskon instan sebesar 2.000 Rupee atau Rp381 ribuan untuk kedua model, yang menurunkan harga efektif masing-masing menjadi hanya 17.999 Rupee dan 19.999 Rupee atau Rp3,4 jutaan dan Rp3,8 jutaan.

Merek ini bahkan menawarkan barang gratis senilai 4.999 Rupee atau Rp954 ribuan kepada pelanggan yang membeli perangkat melalui saluran online dan offline. Tercatat dalam dua pilihan warna yakni Meteorite Grey dan Comet Green. Anda dapat membelinya dari Amazon India, dengan penjualan pertama akan dimulai pada 4 April 2024. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *