Teaser Resmi Oppo F21s Pro Muncul Sebelum Peluncuran

Oppo F21s Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo akan memperkenalkan F21s Pro di India selama musim perayaan mendatang. Merek China tersebut telah memberikan teaser dari smartphone yang akan datang dengan beberapa spesifikasi menarik.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (11/9/2022), Oppo F21s Pro akan bergabung dengan Oppo F21 dan F21 Pro yang dirilis di India awal tahun ini. Lintasan tersebut juga mengikuti peluncuran Oppo F19s tahun lalu.


F21s Pro akan mirip dengan Oppo F21 Pro tetapi akan hadir dalam warna Dawnlight Gold yang bersinar bersama dengan warna Starlight Black. Varian warna Dawnlight Gold akan bersinar saat ditempatkan di atas cahaya secara miring.

F21s Pro anti gores dan tahan air, serta dilengkapi dengan kaca pelindung anti korosi. Ini juga memiliki lensa mikroskopis 2MP yang dapat memperbesar objek 15-30 kali dan kamera belakang 64MP.

Oppo F21 Pro yang dirilis awal tahun ini memiliki layar AMOLED 6,43 inci dengan refresh rate layar 90Hz. Ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan RAM 8GB, yang dapat diperluas hingga 5GB. Smartphone ini memiliki baterai 4.500mAh yang dapat diisi pada 33W (SUPERVOOC).

Oppo F21s Pro akan tersedia untuk pembelian dari Amazon India, serta gerai ritel online dan offline di anak benua tersebut. Daftar spesifikasi lengkap, tanggal peluncuran, dan detail ketersediaan lengkap masih diharapkan dari Oppo. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *