Taeyeon GOT The Beat Sumbang R1,2 Miliar Untuk Remaja Kurang Mampu

Artis Korea Selatan Taeyeon. (Foto: IG @taeyeon_ss)

Sukoharjonews.com – Kim Taeyeon, atau yang sering kita kenal sebagai Taeyeon merupakan salah satu girl grup jebolan dari SNSD, naungan dari SM Entertaiment. Saat ini, Taeyeon merupakan anggota GOT The Beat.


Taeyeon memberikan kabar yang mengharukan untuk publik Korea karena kedermawanannya. Ia diketahui telah menyumbang uang sebesar 100 juta won atah setara dengan Rp1,2 miliar.

Taeyeon menyalurkan sumbangan tersebut kepada Stump Foundation for Youth agar dana tersebut tepat sasaran. Sumbangan ini diperuntukkan bagi anak remaja kurang mampu yang telah menginjak usia 18 tahun.


Pada usia tersebut, biasanya remaja sudah tidak bisa berada di penampungan anak. Namun pada usia itu juga, para remaja tidak bisa dengan mudahnya mencari penghasilaj sendiri agar dapat hidup mandiri.

Dilansir dari KpopChart, Minggu (15/1/2023), Taeyeon berpendapat “Aku ingin memberikan pesan kepada remaja yang berkekurangan bahwa ada orang-orang di luar sana yang mendukung mereka. Aku harap dana tersebut dapat membantu mereka mengejar impian,” pungkas idol SNSD yang juga anggota super group GOT the beat. (cita septa/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *