Ragam  

Tabrak Pembatas Jalan, Terlempar ke Parit, Warga Bantul Meninggal di Lokasi

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Gatak) – Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Jalan Raya Solo-Yogyakarta, tepatnya di dekat Gapura Wayang Desa Sangung, Gatak, Kamis (3/6/2021). Lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB dan menyebabkan pengendara motor, Sariman, 55, warga Bantul, Yogyakarta meninggal dunia. Sedangkan yang diboncengkan hanya menderita luka ringan.




Informasi yang berhasil terhimpun menyebutkan, korban sendiri diketahui memboncengkan Yulianto, 30. Sebelum terlempar ke parit, motor korban menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan kedua korban terlempar ke parit. Sariman menderita luka parah hingga akhirnya meninggal dunia, sedangkan Yulianto hanya mengalami lecet.

Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu A Jaelani membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban mengendarai Honda Beat Street nopol AB 5699 FG dan melaju dari arah selatan ke utara sebelum akhirnya hilang kendali motor dan menabrak pembatas jalan.

Untuk Yulianto sendiri hanya mengalami luka lecet di jari tangan kanan, lecet kaki kiri dan dirawat di RS PKU Muhammadiyah Delanggu, Klaten. “Korban meninggal karena mengalami luka berat di bagian kepala,” ujarnya.

Jaelani juga mengatakan, lakalantas tunggal tersebut terjadi diduga karena pengendara lelah dan mengantuk sehingga oleng dan akhirnya menabrak pembatas jalan. Untuk itu Jaelani mengimbau pada pengguna jalan untuk istirahat terlebih dahulu jika lelah dan mengantuk untuk menghindari lakalantas. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *