Tablet Lenovo Xiaoxin Pad Studio Diluncurkan dengan Speaker JBL dan Layar 11,5″ 90Hz

Lenovo Xiaoxin Pad Studio. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo telah merilis Xiaoxin Pad Studio di Cina. Tablet baru ini dirancang untuk menawarkan kemampuan tampilan dan suara yang bagus untuk hiburan namun tetap ramah anggaran.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (24/5/2024), ini menampilkan layar LCD 11,5 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz dan resolusi 2000 x 1200 piksel. Layarnya juga mendukung input stylus, sehingga cocok bagi mereka yang suka membuat catatan atau menggambar.

Untuk audio, Lenovo bermitra dengan JBL untuk membekali tabletnya dengan sistem speaker berkualitas tinggi. Ini mencakup delapan speaker—empat tweeter dan empat unit crossover mid-bass. Pengaturan ini ditingkatkan dengan sertifikasi Dolby Atmos dan Hi-Res Audio, menawarkan daya audio 26 watt yang kuat.


Tablet ini ditenagai prosesor MediaTek Helio G99, didukung RAM 8 GB, dan hadir dengan penyimpanan hingga 256 GB.

Harga
Xiaoxin Pad Studio tersedia dalam dua konfigurasi: RAM 8GB dengan model penyimpanan 128GB mulai dari 1.299 Yuan atau Rp2,9 jutaan, sedangkan RAM 8GB dengan model penyimpanan 256GB mulai dari 1.499 Yuan atau Rp3,3 jutaan. Saat ini, belum ada kabar resmi dari merek tersebut mengenai peluncuran globalnya, namun rumor menyebutkan bahwa ia dapat segera diluncurkan setelah Lenovo Tab Plus. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *