Sutradara ‘Squid Game’ Menjanjikan Ccerita yang Lebih Dalam’ dengan Karakter dan Permainan Baru untuk Musim 2

“Squid Game”. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Sutradara “Squid Game” Hwang Dong-hyuk mengatakan serial sukses besar global Netflix akan kembali untuk musim kedua dengan karakter dan permainan baru yang memperkaya narasi serial tersebut.


“Anda dapat menantikan Musim 2 yang menyampaikan cerita dan pesan yang lebih dalam melalui permainan baru dan karakter baru,” kata Hwang saat bertemu dengan wartawan di lokasi syuting di Provinsi Chungcheong tengah negara itu, dilansir dari Yonhap, Sabtu (9/12/2023).

“Kami telah melakukan syuting Musim 2 sejak Juli di tengah minat dan dukungan yang besar,” katanya. “Meskipun beban berat ada di pundak saya, saya berjanji akan membuat serial yang bagus” untuk membalas dukungan dari penonton global serial ini yang telah menunggu Musim 2.

Lokasi syuting musim pertama “Squid Game” tidak pernah diungkapkan ke media karena pandemi virus corona. Pada hari Kamis, jurnalis diberi kesempatan untuk melihat-lihat dua lokasi syuting Musim 2.


Art Director “Squid Game” Chae Kyung-sun, yang mendampingi sutradara di acara tersebut, mengatakan seluruh tim seni berusaha semaksimal mungkin untuk kesuksesan seri kedua serial tersebut.

“Saya merasakan tekanan berat untuk memenuhi ekspektasi,” katanya, menambahkan, “Semua orang di tim seni bekerja keras untuk mewujudkan visi sutradara dan tema serial ini.”

Syuting untuk Season 2 akan berlanjut hingga tahun depan, dan tanggal rilisnya belum diumumkan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *