Susah Cari Tempat Pesta Pernikahan yang Simple? Cek Promo Spesial di Hotel Ini

Promo Wedding Package di Fave Hotel Solo Baru (Jalan Ir Soekarno Solo Baru, Grogol, Sukoharjo) dan Fave Hotel Solo (Jalan Adisucipto Solo).

Sukoharjonews.com (Grogol) – Tren wedding yang simple sudah menjadi pilihan pasangan pengantin masa kini. Menyambut peluang tersebut, Fave Hotel meluncurkan Wedding Package dengan harga yang ramah kantong.

Promo paket pernikahan murah dan terjangkau ini dimulai dengan harga Rp10 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk venue acara, standar dekorasi, acoustic entertainmen termasuk MC dan 7 pilihan buffet menu (prasmanan) untuk 50 pack. Para tamu juga masih bisa menambah buffet menu dengan harga Rp75.000/pack.

Public Relation Fave Hotel Solo, Nonik Ratna Dewi mengatakan, dengan wedding package ini, Fave Hotels ingin menciptakan trend wedding yang private dan simple dengan harga yang murah namun tetap terkesan elegan. “Tawaran menarik tersebut berlaku di Fave Hotel Solo Baru (Jalan Ir Soekarno, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo) dan Fave Hotel Solo (Jalan Adisucipto, Solo),” tutur Nonik, Sabtu (3/3).

Fave Hotel juga menyiapkan paket Birthday Sweet 17th. Dengan harga Rp7,5jutaan, Fave Hotel menyediakan konsep Simple & Friendly Sweet 17th Birthday Package. Paket ini sudah termasuk venue, standar decoration, acoustic entertainment termasuk MC dengan 7 pilihan buffet menu untuk 30 pack.

“Momen 17th biasanya menjadi hari yang special bagi para remaja. Biasanya merayakan birthday sweet 17th hanya untuk kalangan menengah atas dengan biaya besar. Dengan promo ini, kami memberikan pilihan yang pas bagi kalangan menengah,” imbuhnya.

Sedangkan untuk paket ulang tahun anak-anak, Fave Hotel menyiapkan konsep Fun Kids Birthday Package hanya dengan harga Rp6,5 jutaan. Harga tersebut termasuk venue di Lime Restaurant, standar dekorasi, single orgen,  MC, games, Badut Karakter, Sulap serta 30 pax buffet menu dengan pilihan menu untuk dewasa dan anak-anak.

Bagi ibu-ibu sosialita, Fave Hotel juga menwarkan Paket Arisan seharga Rp1,3 jutaan untuk 30 pack. “Arisan Package ini menjawab kebutuhan ibu-ibu muda yang sembari menunggu anak-anak sekolah agar tetap bisa eksis dan hang out bersama dengan venue di Lime Restaurant dan menu pilihan pada breakfast time (Pukul 06.00 –11.00WIB,” pungkasnya. (Sofarudin)

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *