Ragam  

Sukses di Pasar Kepuh, Kuliner Malam Dibuka di Pasar Ir Soekarno

Kuliner malam di Pasar Ir Soekarno Sukoharjo mulai dioperasikan.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kesuksesan membuka kuliner malam di Pasar Kepuh membuat konsep yang sama diterapkan di Pasar Ir Soekarno. Saat ini, kuliner malam di pasar Sukoharjo tersebut sudah berjalan dan dibuka mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Kuliner malam tersebut menempati halaman pasar yang cukup luas. Ada puluhan pedagang dengan beragam menu yang terdaftar ikut dalam kuliner malam di Pasar Ir Soekarno Sukoharjo.



“Saat saya menjadi Lurah Pasar Kepuh dan membuat kuliner malam ternyata berjalan baik hingga sekarang. Untuk itu, begitu pindah tugas sebagai Lurah Pasar Ir Soekarno, konsep sama saya terapkan. Semoga bisa sukses seperti di Pasar Kepuh,” ujar Lurah Pasar Ir Soekarno Widadi Nugroho, Minggu (21/7).

Dikatakan Widadi, pedagang yang berpartisipasi dalam kuliner malam Pasar Ir Soekarno sendiri berasal dari sejumlah wilayah karena tidak hanya dari sekitar pasar saja. Luliner malam tersebut dibuka dengan tujuan untuk meramaikan pasar. Dengan harapan, saat pasar sudah ramai, pedagang di lantai dua yang tidak berjualan lantas bersemangat untuk berdagang kembali.

Bahkan, ujar Widadi, tidak menutup kemungkinan jika nanti kuliner malam sudah ramai, pedagang yang ada di kios bisa membuka dagangannya hingga malam. Sehingga mereka yang makan di pasar juga bisa belanja di Pasar Ir Soekarno. Menu yang dijual sendiri beraneka ragam. Seperti soto, sate ayam, bakso bakar, nasi liwet, dan lainnya. Ke depan, jika terus berkembang, pihaknya akan melakukan perubahan konsep agar yang berkunjung semakin ramai.

“Tujuan utamanya tetap untuk meramaikan pasar karena Pasar Ir Soekarno sudah dibangun dengan megah dan berada di lokasi yang strategis,” ujarnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *