Sony Menyegarkan Jajaran Soundbar: Suara Besar, Jejak Kecil dan Mendengarkan yang Dipersonalisasi

Sony Soundbar. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Soundbar Sony mendapat penyegaran bersamaan dengan TV barunya, dengan skema penamaan baru dan fitur inovatif. Mari kita lihat apa yang ingin ditawarkan perusahaan.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (24/4/2024), Bravia Theater Bar 9 dinobatkan sebagai soundbar premium Sony. Meskipun memiliki 13 speaker, ini 36% lebih kecil dari pendahulunya. Ini menghadirkan Dolby Atmos, DTS:X, IMAX Enhanced audio, dan suara surround virtual. Dibanderol dengan harga USD1.399 atau Rp22,6 jutaan (sama dengan pendahulunya).

Untuk opsi yang sedikit lebih kecil, Bravia Theater Bar 8 mengemas 11 speaker untuk audio yang imersif. Ini menampilkan dukungan Dolby Atmos, DTS:X, IMAX Enhanced, dan menawarkan keseimbangan antara ukuran dan kekuatan. Harga belum diumumkan.

Untuk pengalaman home theater terbaik, Sony memperkenalkan Bravia Theater Quad. Penerus HT-A9 ini memiliki empat speaker nirkabel dengan driver yang mengarah ke atas dengan total 16 speaker. Ia menawarkan kompatibilitas Dolby Atmos, DTS:X, VRR, ALLM, dan terhubung melalui kotak kontrol nirkabel.


Meskipun subwoofer tidak disertakan, subwoofer ini dapat dipasangkan dengan subwoofer Sony. Harapkan label harga di atas harga peluncuran HT-A9 sebesar USD1.799 atau Rp29,1 jutaan.

Untuk mendengarkan secara pribadi, speaker neckband Bravia Theater U menawarkan solusi yang nyaman. Speaker berbentuk U ini memiliki daya tahan baterai 12 jam dengan pengisian daya cepat dan dapat terhubung ke dua perangkat secara bersamaan.

Hal itu mendukung Dolby Atmos dengan TV terbaru Sony dan menawarkan suara spasial 360°. Bravia U dibanderol dengan harga USD299,99 atau Rp4,8jutaan dan beratnya hanya 268 gram. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *