Smartwartch itel Unicorn Pendant 2-in-1 Diluncurkan dengan Desain Premium dan Harga Terjangkau

Smartwatch itel Unicorn Pendant. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Itel baru saja meluncurkan model jam tangan pintar baru di pasar India. Model barunya adalah itel Unicorn, yang menampilkan desain jam tangan pintar liontin 2-in-1 yang unik. Perangkat wearable baru ini juga hadir dengan tampilan premium meskipun harganya terjangkau. Jadi, inilah semua detailnya.


Spesifikasi Jam Tangan Pintar itel Unicorn Pendant
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (24/5/2024), Itel Unicorn menampilkan panel AMOLED 1,43 inci yang menawarkan kecerahan puncak 500 nits dan layar Always-on. Layar ini mendukung lebih dari 200 tampilan jam dengan studio tampilan jam DIY. Dengan sekali pengisian penuh, Unicorn dapat bertahan hingga 7 hari atau 15 hari dalam keadaan standby.

Pengisian daya selama 30 menit saja dapat menawarkan pengisian daya hingga 80 persen. Perangkat ini hadir dengan desain metalik yang menambah kesan premium.

Jam tangan pintar itel Unicorn hadir dengan peringkat ketahanan air dan debu IP68. Muncul dengan dukungan untuk asisten suara AI juga.


Jam tangan pintar ini memiliki berbagai fitur yang berhubungan dengan kesehatan seperti pelacakan siklus wanita, pemantauan stres, pemetaan detak jantung, pelacakan oksigen darah SpO2, serta asupan air dan pengingat sedimen.

Salah satu aspek yang menonjol dari jam tangan pintar ini tidak diragukan lagi adalah desain liontin 2-in-1 yang memungkinkan Anda memakai jam tangan pintar di pergelangan tangan atau liontin melalui rantai bebas.

Harga & Warna
Jam tangan pintar Itel Unicorn Pendant akan mulai dijual dengan banderol harga 2.899 Rupee atau Rp555 ribuan . Model ini akan dijual dalam dua pilihan warna yakni Dark Chrome dan Champagne Gold. Ini akan tersedia untuk dibeli di India melalui Amazon. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *